Daerah

Safari Ramadhan Kanit intel Polsek Rupat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Safari Ramadhan Kanit intel Polsek Rupat  Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kanit intel  Aiptu Sumiadi saat menberi kata sambutan

RUPAT – Kapolsek Rupat Polres Bengkalis AKP Masrial Ssos diwakili Kanit Intel Aiptu Sumiadi melaksanakan safari ramadhan di Masjid Miftaul Janah di kampung baru Kel. Terkul Rabu malam 23/5/2019 seminggu yang lalu

BACA JUGA Puasa-Momentum-Perbanyak-Sedekah


Seperti tampak saat selesi shalat tarawih kanit intel Aitpu Suniadi polsek Rupat Polres Bengkalis memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada para jamaah Masjid Kecamatan Rupat untuk bersama-sama Polri turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing agar wilayahnya tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif.


BACA JUGA Tiket-Pesawat-Bandung-Medan-Dijual-Rp-21-Juta--Ini-6-Faktanya

Tidak hanya itu Kanit intel polsek Rupat juga meminta kapada seluruh jamaah Masjid dan warga masyarakat kelurahan Terkul untuk tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh adanya informasi-informasi atau isu yang sengaja di buat dan dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

" saya harap warga Rupat tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh adanya informasi-informasi atau isu yang sengaja di buat "ungkapnya

Dalam ucara safari ramadhan turut hadir Camat Rupat di wakili Sekcam Ahmad Tarmizi S.Ag. MP. Kapolsek Rupat diwakili Aiptu Sumiadi.. Kepala KUA Rupat Masdaruddin M.Ag.Lurah Terkul Mukimin S.pd. Kasi PMD Rupat Agafri S.E.. Lurah Batupanjang Zahidin S.Hi. Lurah Tg. Kapal Salbis S.Hi. Ketua MUI Rupat Drs. M. Yusuf.Kepala UPT Pendapatan Daerah Rupat Sariman S.Pd. M.Si. ( Budi)

Penulis: Zanoer