Daerah

Safari Ramadhan di Mesjid Al Fath Bagan Sinembah, Bupati Rohil Buka Puasa Bersama di Mess Camat


Safari Ramadhan di Mesjid Al Fath Bagan Sinembah, Bupati Rohil Buka Puasa Bersama di Mess Camat
Bagan Batu, Pesisirnews.com - Safari Ramadhan di Mesjid Al Fath Jalan Jenderal Sudirman, Kepenghuluan (Desa) Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah, Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno buka Puasa bersama di Mess Camat Bagan Sinembah, Rabu (22/5/2019) petang tadi.

Tampak hadir kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Rocki Soenoko, para
kepala Dinas, para Kabag, Datuk Penghulu, Lurah dan unsur masyarakat lainnya.

Dimana diketahui, Bupati juga sebelum buka bersama menyantuni 112 anak yatim usai Sholat Ashar di Mesjid Raya Annur Bagan Batu.

Dalam sambutannya, Suyatno menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan sudah tiga kali dilaksanakannya di kabupaten Rokan Hilir ini. "Untuk malam ini, di Kepenghuluan Bagan Batu Barat adalah Safari Ramadhan yang ke 4 kali," terang Bupati.

Diucapkan Bupati, ia sangat berterimakasih kepada warga Rokan Hilir khususnya di tiga kecamatan yakni Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya dan Balai Jaya. Dimana pada Pemilihan Umum Presiden dan Pileg beberapa waktu lalu berjalan kondusif.

"Terimakasih kami ucapkan, karena Pemilu di kabupaten Rokan Hilir berjalan kondusif, khususnya tiga kecamatan ini," ucap Bupati.

Senada, Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi yang pada kesempatan juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bagan Sinembah atas suksesnya Pilpres dan Pileg beberapa waktu lalu yang berlangsung kondusif.

Meski berbeda pilihan, lanjut Sakinah, warga Kecamatan Bagan Sinembah tetap bersatu dan tidak gampang terprovokasi sehingga Pilpres berlangsung aman dan kondusif.

"Sekali lagi kami ucapakan terimakasih kepada warga Bagan Sinembah, untuk itu mari kita songsong masa depan yang lebih baik lagi," tukasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyerahkan secara simbolis Sertifikat Prona kepada Datuk Penghulu dan Lurah, diantaranya Lurah Bahtera Makmur Kota Zulkifli S.Ap, Lurah Bagan Batu Kota Riwansyah SSTP, Datuk Penghulu Bahtera Makmur Narso, Bakti Makmur Sucipto, Jaya Agung Suparno.

Pembagian sertifikat Prona sebanyak 680 se Kecamatan Bagan Sinembah itu didampingi Rocky (Kepala BPN), Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi, Camat Balai Jaya Samsuhir. (Budiman)
Penulis: admin