Daerah

Sambut Hari Olahraga Nasional dan Tahun Baru Islam, SDN 006 Langgini Gelar Pawai dan Gerak Jalan


Sambut Hari Olahraga Nasional dan Tahun Baru Islam, SDN 006 Langgini Gelar Pawai dan Gerak Jalan

Kampar, Pesisirnews.com - SDN 006 Langgiini SD teladan gelar pawai dan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 36 tahun 2019 sekaligus menyambut Tahun baru Islam 1441 H/2019.


Melibatkan sebanyak 472 siswa dari kelas I sampai kelas VI ditambah majlis Guru dan wali kelas, terlihat juga para orang tua dan wali murid dalam Pawai ini.


Demikian Disampaikan Kepala Dinas Pendidikan olahraga dan kepemudaan Kampar yang diwakili Hj. Asmanidar, M.Pd Kepala Sekolah SDN 006 Langgini usai melepas secara resmi pawai dan gerak jalan yang diadakan di halaman SDN 006 Langgini (SD Teladan) Bangkinang pada hari Senin, 09/09 yang didampingi oleh para Majlis guru tersebut. Pelepasan ditandai dengan pengibaran bendera start yang diawali oleh Drum band SDN 006 Langgini.


Dikatakan Hj. Asmanidar M.Pd kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional ke 36 tahun 2019 sekaligus penyambutan Tahun Baru Islam 1441 H" Kata Hj. Asmanidar M.Pd.


Selain itu kegiatan ini melibatkan seluruh Murid SDN dan Majlis guru, ada juga hadir orang tua dan wali Murid" Kata Asmanidar lagi.


Pesan kegiatan ini mudah-mudahan dapat memberikan semangat baru begitu juga dengan peringatan Hoarnas ke 36, meningkatnya terhadap prestasi yang dilahirkan dari sekolah-sekolah di Kampar semoga kegiatan ini ditahun-tahun kedepan dapat Lebih sukses lagi antusias dan semangat, Alhamdulillah telah berjalan dengan sukses dan lancar" Kata Asmanidar yang menambhakan kepada siswa diberikan Dorprize dan piala bagi lokal dengan baris terbaik.(rls/wan)

Penulis: admin