Daerah

Sambut Tahun Baru, PWI Inhil Gelar Acara Ramah Tamah


Sambut Tahun Baru, PWI Inhil Gelar Acara Ramah Tamah
Foto: aziz
Sekda Inhil Said Sariffudin
TEMBILAHAN, PESISIRNEWS.COM - Guna menjalin silahturahmi dikalangan wartawan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Indragiri Hilir (Inhil) mengadakan acara ramah tamah sekaligus dalam rangka menyambut tahun baru 2016 di RM Pondok Indragiri, Kamis malam (31/12/15).

Dalam kesempatan ini, selain dihadiri oleh wartawan Kabupaten Inhil, juga turut hadir Sekda Kabupaten Inhil H Said Syarifuddin, yang baru dilantik oleh Bupati Wardan kemaren siang, kamis (31/12/2015).

"Terimakasih kepada pak Said yang telah hadir dikalangan awak media malam ini. Ini merupakan acara untuk menjalin silaturrahmi antar kawan wartawan dan pak Said yang telah dilantik menjadi Sekda Inhil," kata ketua PWI Inhil, M Yusuf.

Lebih lanjutnya, Yusuf berharap, dengan berakhirnya tahun 2015 ini dan menyambut tahun 2016 dengan semangat baru. "Ini semoga menjadi motivasi untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat," katanya.

Sementara itu, Sekdakab Inhil H Said Syarifuddin mengatakan setelah dilantik sebagai Sekda Kabupaten Inhil, maka acara silaturrahmi wartawan ini pertama yang ia hadiri.

"Ini merupakan acara pertama yang saya hadiri setelah dilantik. Semoga dengan ini kemitraan yang terjalin antara Pemkab Inhil dan rekan media semakin bisa ditingkatkan agar penyebaran informasi kebijakan dan pembangunan Inhil semakin baik kepada masyarakat," ungkapnya.

Cari berita terkait lainnya. Silahkan Klik DISINI / DISINI

(ziz)
Penulis: