Daerah

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Hadirkan Perpustakaan Keliling di Perbatasan .

pesisirnews.com pesisirnews.com
Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Hadirkan Perpustakaan Keliling di Perbatasan .

Miomaffo Barat,PesisirNews.Com- Dalam rangka Mencerdaskan Generasi Bangsa, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, hadirkan Perpustakaan Keliling di perbatasan yang ada di desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara. Kamis (09/01/2020)

.BACA JUGA :Ketua-PWI-Pusat-Nilai-Putusan-PWI-Riau-Sudah-Tepat-dan-Sesuai-Aturan-Organisasi

Selain menjalankan tugas untuk mengamankan daerah perbatasan RI-RDTL , Para prajurit TNI Angkatan Darat Satgas Yonif 132/BS memberikan layanan perpustakaan keliling ke sekolah-sekolah yang ada di seluruh perbatasan Indonesia dan Timor Leste khususnya di wilayah Sektor Barat .

BACA JUGA :Bupati-Kampar-Lepas-Ribuan-peserta-GerakJalan-Peringatan-HAB-ke-74-

Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan,
Perpustakaan Keliling ini, merupakan salah satu program Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS di wilayah Sektor Barat, guna memberikan ilmu dan sarana pengetahuan kepada anak-anak di wilayah perbatasan. Untuk membangun minat baca karena dengan membaca, kita bisa memperluas sarana pengetahuan serta wawasan, karena dengan membaca buku adalah jendela dunia." ucap Dansatgas .
[ADNOW]
Selain itu juga, kami datangkan Perpustakaan Keliling ini sebagai wujud bentuk kepedulian pada generasi penerus bangsa, karena kelak suatu saat, Bangsa Indonesia akan dipimpin oleh mereka, karena ditangan merekalah, kita percayakan kemajuan, kejayaan, dan kemuliaan Bangsa Indonesia." tutur Dansatgas Letkol Inf Wisyudha Utama .
[MGID]
Sementara itu, Reynard Suan salah satu murid mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI Satgas Yonif 132/BS, karena telah menghadirkan perpustakaan keliling di sekolah-sekolah yang ada di perbatasan, karena baru pertama kalinya perpustakaan keliling ini hadir disini, dengan adanya kehadiran Perpustkaan Keliling dari Satgas Yonif 132/BS ini, sangatlah membantu kami, karna kami bisa mendapatkan pengetahuan yang selama ini belum kami dapatkan." ucap Reynard Suan. (hms/wan)

Penulis: Haikal

loading...