Satlantas Polres Pelalawan Tertibkan Mobil yang Parkir di Trotoar

Haikal Jumat, 14 Februari 2020 18:18 WIB
Loading...
Pelalawan - Pesisirnews.com - Satuan Lalu Lintas ( Satlantas) Polres Pelalawan lakukan penertiban terhadap kendaraan Truck yang parkir di badan jalan( parkir sembarangan) bersama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Pelalawan, Kamis(13/2/2020).


Penertiban yang dilakukan tim gabungan Sat Lantas Polres Pelalawan dengan Forum LLAJ Dishub Kabupaten Pelalawan yang di pimpin oleh KBO Satlantas Polres Pelalawan, IPTU OSBEN SAMOSIR, berlokasi di jalan Lintas Timur KM 68 - 69 Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan ( dekat Rumah Sakit Efarina dan depan pos RAPP).


Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Anindhita Rizal, Sik saat di komfirmasi Pesisirnews.commenjelaskan, bahwa kegiatan penertiban ini kita lakukan untuk menghindari terjadinya kemacetan.
loading...
Lanjut kasat, langkah awal yang kita lakukan adalah himbauan kepada para pengguna jalan terutama pengendara mobil jenis Truck agar tidak memarkirkan kendaraannya di trotoar, karena trotoar itu bukanlah tempat parkir kendaraan dan berharap ke depannya para pengemudi Truck tidak lagi memarkirkan mobilnya dengan sembarangan, tutupnya. (Dav)

Tags Babinsapolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments