• Home
  • Daerah
  • Kampar
  • Sebanyak 300 Orang Masyarakat Kampar Ulang Tahun Pada HUT RI-ke-74

Sebanyak 300 Orang Masyarakat Kampar Ulang Tahun Pada HUT RI-ke-74

admin Minggu, 18 Agustus 2019 08:53 WIB
Kampar, Pesisirnews.com - Sebanyak lebih kurang 300 orang masyarakat Kabupaten Kampar berulang tahun pada peringatan hari kemerdekaan republik Indonesia ke-74 tahun 2019.

Hal tersebut terlihat kehadiran masyarakat yang berulang tahun pada acara Resepsi Kenegaraan Hari Ulang Tahun RI ke-74 yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Kampar Bangkinang Kota, sabtu malam (17/8/2019).

Dari 300 masyarakat kampar yang berulang tahun pada 17 Agustus tersebut, putra dari Plh Bupati Kampar Drs Yusri,M.Si dan putri dari Kapolres Kampar AKBP. Andri Anantha Yudistira,SIK,MH juga ikut berulang tahun.

Plh Bupati didampingi Isteri Juli Mastuti pada malam tersebut menyerahakan bingkisan kepada 300 orang yang berulang tahun, sementara untuk yang yang lahir pada sabtu 17 Agustus 2019 diserahkan sebuah Akte gratis kepada 6 orang bayi yang lahir pada sabtu 17 Agustus 2019.

Selain penghargan bagi yang berulang tahun penghargaan juga diberikan kepada setoran pajak tertinggi serta santunan kepada Veteran kabupaten kampar. Pada kesempatan tersebut juga diarahkan hadiah bag I pemenang lomba tarek tambang antar OPD dan Forkopimda.

Dimana peraih juara I adalah dari Yonif 132 BS meraih piala dan uang pembinaan sebesar Rp 2,5 juta, juara II Satpol PP Kampar meraih Rp 2 juta, juara III Kodim 0313/KPR meraih Rp 1 juta serta juara IV Polres Kampar meraih uang pembinaan Rp 1 juta.

Dalam sambutannya Plh Bupati menyampaikan, bahwa bersempena Hut RI ke-74, kabupaten Kampar saat ini telah mendapatkan beberapa kado sebagai wujut pelayanan kepada masyarakat.

Dimana dalam hal ini pertama adalah pelebaran jalan mulai dari simpang RSUD Bangkinang sampai pusat kota. Sementara untuk tahun 2020 kita berencana akan memperlebar jalan mulai dari Airtiris sampai Kuok.

Selain penghargaan yang dahulunya kita hanya meraih Piagam Adipura, akan tetapi tahun ini kita telah meraih Piala Adipura kita kecil terbersih. Kemudian raihan laporan keuangan Wajar Tampa Pengecualian secara toga kali berturut-turut serta Rekor Muri makanan tradisional Lopek Bugi. (diskominfo/wan).
Tags BengkalisDumaiKamparKuansingMerantiPekanbaruRiauRohilRohulSiakinhil

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments