Daerah

Sekda Himbau ; Sukseskan Pemilu 2019, ASN harus Netral.


Sekda Himbau ; Sukseskan Pemilu 2019, ASN harus Netral.

Kampar, Pesisirnews.com - Tinggal 2 hari lagi jelang pelaksanaan pencoblosan pemilu 2019 akan di gelar, oleh sebab itu mari kita sukseskan pelaksanaan Pesta Demokrasi ini.

Baca Juga :Sekda Himbau ; Sukseskan Pemilu 2019, ASN harus Netral.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si pada saat apel gabungan ASN yang diadakan di lapangan apel Komplek perkantoran Bupati Kampar pada Senin, 15/04.

Baca Juga :Kapolres Rohil Pimpin Apel Gelar Ops Mantap Brata Dalam Rangka Kesiapan dan Pergeseran

Kampar selalu dijadikan pantauan dan barometer setiap pelaksanaan pesta demokrasi dari pusat, Provinsi, tak lain untuk suksesnya pipres, Pilleg tahun 2019 ini" Tambah Yusri lagi.

Selain itu tambah Sekda Kampar, banyak dari ASN yang menjadi pelaksana Pemilu di TPS, kami ucapkan selamat melaksanakan tugas pada ajang Demokrasi ini, laksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan.

"laksanakan sesuai dengan apa yang menjadi tanggung jawab kita sebagai penyelenggara, jangan sampai terpengaruh sehingga terjadi berbagai pelanggaran dan melanggar hukum" Pinta Yusri.

Baca Juga :Irwasda Polda Riau Pimpin Apel Serpas Personel BKO Polda dan Polres Kampar untuk Pam TPS

Dan kepada ASN Sekda Kampar menyampaikan pesan tetap netral, jadilah sebagai penyejuk bagi masyarakat, sehingga pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar khusunya di Kabupaten Kampar" Himbaunya lagi. (wan)

Penulis: admin