Seleksi Tim PSBS U-17 Menuju Piala Suratin Riau

Haikal Senin, 11 November 2019 18:54 WIB
Kampar,PesisirNews.Com- Tim Seleksi PSBS mulai merekrut pemain sepak bola U-17 yang diikuti oleh beberapa SSB yang ada dikabupaten kampar, bahkan ada juga dari Kabupaten Rohul yang pada finalnya akan terbentuk tim PSBS U-17 dengan jumlah pemain 18 orang.
Loading...

Keikut sertaan tim PSBS U-17 sangat penting didalam Piala Suratin Riau ini, sebagai pembuktian berhasil atau tidaknya pembinaan sepak bola usia dini dan menjadi ajang panggung talenta muda sepak bola didalam menunjukan kemampuannya selama berlatih.
loading...

Dan juga mengundang pemandu bakat sepak bola dalam menilai sepak bola Riau dalam hal regenerasi atlit sepak bola.

Nur Adlin yang akrab disapa pak olin dihadapan awak media senin 11/11/2019 mengatakan, " Kampar adalah Raksasa Bola Riau, PSBS adalah Klub tua yang ada di Kabupaten Kampar, mari kita berkumpul bersama penuh semangat satukan cita-cita menuju sepak bola yang tinggal landas, kita arahkan pandangan mata orang banyak dan terkesima dengan talenta-talenta pesepak bola muda yang ada di PSBS U-17 ini.

Ditambahkan, selanjutnya Mengharapkan masukan dan nasehat moril maupun materil untuk perkembangan TIM ini selanjutnya, dari segala pihak yang merasa cinta sepak bola dinegeri peradaban ini, tanpa memikirkan ini panggung siapa tapi ini panggung anak-anak kita semua," ungkap olin.

Pada moment tersebut tampak hadir Ocu Rano berkesempatan menyampai pesan dan harapan kepada anak-anak dan An Akbar Putra M.Pd yang juga dosen UP dan juga dua orang pelatih Coach Nanda dan Dore, "tutup olin.(wan)
Tags MerantiTimnas Indonesia

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments