Semarakan HUT RI ke-74, Kelurahan Terkul Gelar Turnamen Bola U-40

Zanoer Rabu, 04 September 2019 15:45 WIB
TERKUL Masyarakat bersama pemerintah Kelurahan Terkul menggelar turnamen sepak bola gembira usia 40 antar RW berlangsung 24 Agustus_3 September 2019.

Ini digelar dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74 bekerjasama dengan Pemerintahan Kelurahan Terkul. Acara berlangsung di Lapangan bola kaki Terkul.Laut Kelurahan Terkul .

pantauan wartawa n pesisir news. Selasa 3/9/2019 Pertandingan final sore ini berlangsung antara
RW 6 FC melawan RW 5 FC
Hingga peluit wasit berakhir tidak mampu menjebol gawang RW 6 FC. Namun, dua gol justru diciptakan RW 6 FC sehingga sekor 2:0. Akhirnya pertandingan dimenangkan juara 1 RW 6 FC, juara 2 RW 5 FC, juara 3 RW 4FC, dan juara 4 RW 8 FC.

Hadiah pemenang juara 1 diserahkan langsung oleh Lurah Terkul Mujimin S.pd , juara 2 diserahkan Syaruan dan , jaura 3_4 diaerahlan Bhabinkamtibmas Kelurahan Terkul

Saat menutup acara dilapangan bola Terkul laut , Lurah Terkul Mujimim S.pd dalam pidatonya menerangkan bahwa kegiatan turnamen sepak bola gembira U40 dapat terselenggara berkat dukungan semua pihak, Masyrakat , RW, RT Bhabinkamtibmas , dan Babinsa ,

"Atas nama pemerintah Kelurahan Terkul , Kecamatan Rupat kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menbantu ," ungkap Mujimin.

lanjutnya dengan adanya turnamen sepak bola usia 40 ini dapat meningkatkan silahturahmi, serta kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan.

"Kepada pemenang kami ucapkan selamat, dan bagi tim yang belum beruntung bisa ditingkatkan tahun depan. Kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi, dan untuk kedepan akan menjadi agenda tahun," terang mujimin

saat di temui ketua panitia usai acara Donny Eka Saputra, S.Pd.I untuk penyedia piala bergilir yg dibantu oleh seorang warga masyarakat RW 04 dari kelurahan terkul.
lanjutnya kegiatan ini juga disambut dengan meriah oleh seluruh lapisan masyarakat.
Sambungnya beliau mengatakan pertandingan U-40 , yang ditandai dengan penutupan secara resmi dan penyerahan piala bergilir,
semoga kegiatan ini bisa menhadi kegiatan agenda tahunan bagi masyarakat kel. terkul kecamatan rupat.

selaku panitia pelaksana dan atas nama pemerintahan kelurahan terkul kami mengucapkn terima kasih kepada semua pihak yg telah berpartisifasi menyukseskan kegiatan ini, semoga persatuan dan kesatuan kita tetap terjaga," ungkap Doni mantan anggota PPK kecamatan Rupat.
Tags Pemkab InhilPresidenpolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments