• Home
  • Daerah
  • Kampar
  • Seorang Anggota DPRD Kabupaten Kampar Menghadiri Peserta Qurban di Mesjid Alhida

Seorang Anggota DPRD Kabupaten Kampar Menghadiri Peserta Qurban di Mesjid Alhidayah

Zanoer Minggu, 11 Agustus 2019 15:29 WIB
Kampar,Pesisirnews.ComMerayakan Hari Raya Idul adha 1440 H. tahun 2019, Salah Seorang DPD Partai PKP kab.KamparKardinal Kasim SE.
Menghadiri Peserta qurban nya di Mesjid Alhidayah panca losung,kelurahan Langgini.
Bangkinang kota,Mesjid Alhidayah ini Hewan Korban nya Sebanyak 16 ekor.

"Tujuan dilaksanakannya Ibadah Qurban dalam rangka untuk meraih ketaqwaan, kebahagiaan dunia dan akhirat, mensucikan diri dan harta, serta merupakan amal kebaikan yang sangat disukai Allah SWT di Hari Raya Idul Adha,"Minggu (11/8/2019).

"Kemudian ia Mengatakan Ibadah Qurban Hukum nya sunnah Mua'akkad yaitu Sebuah Syariat yang dianjurkan Umat Islam.tunaikan Dalam rangka Mendapatkan Posisi terbaik Dan Menggambarkan Keutuhan Serta Kesempurnaan Sebagai Manusia Di Hadapan Allah SWT menurut Ajaran Islam.

"Ibadah Qurba merupakan pintu untuk mendekatkan diri dan sebagai bentuk kepatuhan, keikhlasan, dan ketaatan kepada Allah SWT.Ibadah Qurban memiliki manfaat sangat positif, yang memiliki dimensi sosial dan ekonomi guna memupuk rasa solidaritas, kepedulian, dan semangat berbagi yang nyata kepada kaum Dhu'afa.

"Dengan Ibadah Qurban juga untuk menumbuhkan dan meningkatkan rasa kebersamaan dan kasih sayang diantara sesama umat manusia utamanya antara yang mampu dan tidak mampu, guna mendekatkan diri kepada Allah SWT," kata Ketua Fraksi PKPKardinal Kasim SEDPRD Kabupaten Kampar. (wan)

Tags PendidikanTimnas Indonesia

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments