Setda Kampar Resmi Buka Lomba Basiacuang

Haikal Senin, 03 Februari 2020 17:39 WIB

Bangkinang KOTA,Pesisir ews.Com,Memeriahkan hari HUT ke 70 Kabupaten Kampar Dinas Pariwisata gelar lomba basiacuong yang langsung di buka oleh Sekretaris Daerah Drs.Yusri M.Si bertempat dilapangan Mardeka Minggu malam2/2/2020.

BACA JUGA :Februari-di-Tahun-2020--PJC-Dumai-Gelar-Lomba-Karya-Tulis-Mahasiswa

Yusri saat memberikan arahan mengatakan " Berbagai pertandingan pada HUT kampar pada tahun ini insya allah akan lebih meriah dari tahun tahun sebelumnya karena pada tahun ini tidak hanya cabang Olahraga saja yang akan di tampilkan tapi juga lomba Basiacuong yang sudah menjadi tradisi daerah kita.

BACA JUGA :Pengedar-Shabu-di-Ringkus-Polsek-Tapung-Hilir-di-Desa-Tapung-Makmur

Dan kita semua berharap dengan adanya lomba basiacuong ini kedepan akan banyak lagi bibit yang bisa meneruskan tradisi daerah kita ini tambah Yusri.

Sementara itu Kadis Pariwisata Kabupaten Kampar Ir.Zulia Dharma yang juga menjabat Ketua pelaksana acara menambahkan " Disamping lomba Basiacuong ini ada juga lomba menari tradisional yang akan dipertandingkan pada malam ini.

Pada HUT-70 Kampar tahun ini, Kita semua berharap antusias masyarakat yang ikut dan menyaksikan berbagai macam pertandingan ini akan selalu ramai, Di samping memperubutkan berbagai macam hadiah, Acara ini juga akan menjadi ajang silaturrahim antar kita sesama tambah Zulia Dharma.

Untuk kita ketahui bersama berbagai macam acara serta pertandingan akan di adakan pada HUT Kabupaten yang ke 70 ini, Dan akan di adakan sampai tanggal 6 Februari tahun 2020 Yang bertepatan pada hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke 70 dan akan di tutup dengan Upacara bersama serta di lanjutkan dengan makan bersama di rumah adat Bupati Kampar.

loading...

Hadir juga pada acara ini beberapa kepala OPD Pemerintah Kabupaten Kampar, Serta Juri yang akan menilai pertandingan serta masyarakat yang antusias menyaksikannya.rls ( wan)

Loading...
Tags Riaupolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments