Daerah

Setelah Takjil, Kwarcab Pramuka Inhil Bagikan Ayam Geprek


Setelah Takjil, Kwarcab Pramuka Inhil Bagikan Ayam Geprek

TEMBILAHAN-- Sebagai wujud kepedulian dan selalu berbagi dengan sesama, Sabtu (16/5/2020), Pramuka Peduli Gugus Tugas Kwarcab Indragiri Hilir membagi bagikan paket nasi ayam geprek. Kegiatan ini dialksanakan di kawasan Tembilahan Hulu, dengan mendatangi langsung kaum dua'fa yang ada dikawasan tersebut.


"Hari ini kita distribusikan sebanyak 250 kotak nasi ayam geprek yang dibagikan di beberapa tepat di Kelurahan Tembilahan Hulu," ujar Irfan ST, KaOp Gugus Tugas Pramuka Peduli Inhil.


Lebih jauh dikatakan, biasanya pramuka hanya membagikan takjil dan masker kepada kaum duafa, namun kali ini sengaja menunya dirubah menjadi makan berat seperti ayam geprek ini.


"Kita berusaha memberikan yang terba apa yang kita nikmati di rumah minimal seperti itu yang kita bagikan kepada saudara-saudara kita para kaum duafa," sebut Irfan.


Pola distribusi yang dilakukan masih seperti biasa, dimana merekamendatangi rumah para dua'fa, sekaligus mengedukasi tentang bahaya Covid-19 yang menjadi musuh kita bersama.


"Kami juga berterimakasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan dananya dan para relawan serta juru masak yang telah bekerja tanpa pamrih di Posko Pramuka Jalan Subrantas, Tembilahan," pungkasnya.****

Penulis:

loading...
loading...