Daerah

Setiap Adzan Maghrib Berkumandang Kapolsek Mandau Meneteskan Air Mata Karena Ingat Ibu


Setiap Adzan Maghrib Berkumandang Kapolsek Mandau Meneteskan Air Mata Karena Ingat Ibu
Foto: Goriau
Kapolsek Mandau Kompol Taufiq Hidayat saat memberikan kata sambutan dalam acara Hari Ibu di Mandau.
DURI, PESISIRNEWS.COM - Mengobati kangen dengan mama tercinta, Kapolsek Mandau, Kompol Taufiq Hidayat, untuk kesekian kalinya mengadakan acara Hari Ibu untuk masyarakat di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Bertajuk untuk para ibu ini, dimulai dengan penyuluhan dari dua narasumber yakni, Drs H M Yusuf Daeng dan Elfa Yanti Lubis S Ip CPS. Usai penyuluhan itu dilanjutkan dengan lomba karoke, lomba memasang hijab tanpa kaca dan lomba fashion show.

"Terselenggaranya acara ini untuk merayakan ulang tahun para ibu di Kecamatan Mandau, terkhusus untuk mama saya yang sedang jauh di Bandung, Jawa Barat," kata Kompol Taufiq Hidayat dengan didampingi istri tercinta, Sabtu (19/12/2015).

Saat pendidikan di AKPOL (Akademi Kepolisian), Kompol Taufiq sudah jauh dari kedua orang tua. "Saya paling ingat dengan ibu. Apalagi disaat adzan maghrib berkumandang, bukan cengeng, tapi saya menangis mengingat ibu saya. Maka hari ini saya buat kegiatan ini untuk merayakan Hari Ibu bersama ibu-ibu di Mandau," ungkap Kompol Taufiq.

Baginya, bidadari di dunia ini hanya dua. Pertama ibu dan kedua istri. "Sampai kapan pun hanya dia satu-satunya istri saya. Kasih sayang ibu itu tidak hanya ditanggal 22 Desember, tapi setiap saat. Itu saya rasakan meskipun jauh dari ibu saya," tuturnya sembari mengajak para ibu-ibu untuk mensukseskan perayaan Hari Ibu.

Hadir dalam acara tersebut, Plt Camat Mandau Sapon, Kadisnakertrans Bengkalis Ridwan Yazid, Ketua LMAR Dzulfikar Indra, Kua Mandau Charles MA, Ketua IKMR.


Jangan lewatkan berita terkini lainnya. Silahkan Klik DISINI / DISINI
 


Sumber: Goriau.com

Penulis: