Daerah

Stop Covid-19, Babinsa Koramil 05/Rupat Dengan Cara Komsos Ajak Warga Pakai Masker

pesisirnews.com pesisirnews.com
Stop Covid-19, Babinsa Koramil 05/Rupat Dengan Cara Komsos Ajak Warga Pakai Masker
loading...
RUPAT,- Cegah menyebarkan virus Corona di wilayah Tunjungan, Babinsa Koramil 05/Rupat Kodim 0303/Bkls Serda Januri ajak masyarakat

wajib memakai masker, menjaga jarak dan Rajin mencuci tangan, guna memutus mata rantai Penularan COVID 19

Hal yang disampaikannya saat disampaikan sosialisasi membahas virus Corona , yang berlokasi di Desa Makeruh. Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis, Minggu (10/05/2020).jam 8.30


Pantauan wartawan Hadir pada kegiatan sosialisasi Babinsa Koramil 05/Rupat Serda Jainuri

BabinkamtibmasTim kesehatan puskesmas pembantu desa Makeruh.Aparat Desa Makeruh.



Menurut Serda Januri, dengan cara memakai masker kalau keluar rumah serta mencuci tangan dengan benar, diharapkan bisa menjaga kebersihan dan terhindar dari berbagai macam penyakit salah satunya adalah virus Corona.


“Kita harus membiasakan pola hidup sehat agar kita terhindar dari berbagai macam penyakit salah satunya virus corona yang saat ini menjadi berbahaya bagi kita semua, jelas Serda Januri.


Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Serda Januri bersama warga membicarakan tentang penggunaan masker apa bila saat beraktivitas dan berpergian guna mengantisipasi pemutusan mata rantai penularan virus covid-19 dan bila tidak ada keperluan yang mendesak lebih baik dirumah aja.


Masyarakat tidak perlu resah dengan pemberitaan virus Corona sebab virus ini tidak akan menyerang seseorang yang memiliki daya tahan tubuh yang baik, warga untuk berpola hidup sehat.


”Menjaga kebersihan ingkungan, Makan minum secara teratur dan bergizi, berolah raga, gunakan masker dan rajin cuci tangan cukup menghindarkan kita dari penyebaran Virus Ini“, Jelasnya. (Budi)

Penulis: pesisirnews.com

loading...