• Home
  • Daerah
  • Rohil
  • TMMD ke 105 Ta 2019 Diresmikan Langsung Bupati Rohil H Suyatno Amp

TMMD ke 105 Ta 2019 Diresmikan Langsung Bupati Rohil H Suyatno Amp

Zanoer Selasa, 09 Juli 2019 16:47 WIB
Rokan Hilir - TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke 105 tahun anggaran 2019 Kodim 0321 Rohil diresmikan langsung oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp melalui upacara yang digelar, Selasa (9/7/2019) di Lapangan Taman Budaya Batu 6 kecamatan Bangko.

Turut Hadir dalam upacara ini Danrem /Kasrem, Kolonel Inf Asep Nugraha SE Msi, Dandim Pekanbaru 0301/Pbr, Letkol Inf Andrk Sulistiawan, Dandim 0303/Blks, Letkol Inf Timmy PH, Dandim POM yang diwakili oleh Mayor CPM Halomoan Silaen, Wakil Bupati, Sekda, Kapolres Rokan Hilir, Kajari Rohil, Ketua DPRD Rohil dan para tamu undangan.

Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi mengatakan, TMMD tahun ini fokus pada pembangunan Box Culvert dan Mushalla yang di pusatkan di Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko dan Kepenghuluan Raja Bejamu, Sei Bakau, Sei Nyamuk Kecamatan Sinaboi.

Sebelumnya lanjutan Didik, kegiatan Pra TMMD ini sudah mulai 20 Juni kemarin sampai sekarang masih terus berlangsung. Saat ini pengerjaan pembangunan tersebut diperkirakan sudah mencapai 25 persen.

"Kita harapkan seminggu sebelum penutupan TMMD tanggal 8 Agustus sudah selesai," harapnya.

Sementara itu Bupati Suyatno memberikan apresiasi atas keberadaan TNI dalam kemanunggalan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat manfaatnya. Berkat kerjasama dan hubungan yang baik antara pemerintah daerah dengan TNI, kegiatan TMMD ini bisa terus berkelanjutan.

"Saya harap kepada masyarakat yang berada diwilayah sasaran TMMD, untuk dapat membantu TNI dalam melaksanakan program TMMD ini. Manfaatkan betul kerjasama ini, mumpung ada TNI masuk desa, sehingga apa yang diharapkan tercapai," pesannya. (Budiman)
Tags RiauTimnas Indonesia
COFFE MORNING DAN PELATIHAN JURNALISTIK YANG DITAJA IWO INHIL,DI HADIRI BUPATI HM WARDAN TGL 29/10/2019 DI HOTEL ARRAHMAN TEMBILAHAN

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments