Daerah

TPKK Desa Pangkalan Nyirih Gelar Kegiatan PMT dan CTPS, Serta Bagi-Bagi Obat Cancing


TPKK Desa Pangkalan Nyirih Gelar Kegiatan PMT dan CTPS, Serta Bagi-Bagi Obat Cancing

Rupat, Pesisirnews.com - TPKK Pangkalan Nyirih melaksanakan kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT), kegiatan Cuci tangan pakek sabun (CTPS) dan sekaligus membantu pendampingan memberikan obat cacing pada siswa/i Paud yg d laksanakan pada 27/8/19 d PAUD Se_desa Pangkalan Nyirih.


Setelah rutinitas pagi (aktivitas anak-anak seperti biasa-red) di lanjutkan dengan nyanyian kebangsaan. Seletah itu, setiap anak di berikan obat cacing dan mendapatkan Paket Makanan Tambahan (PMT) dengan menu kue dan susu.


Atik kartika, S.Pd Kepala Sekolah menyampaikan bahwa merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Ibu2 TPKK atas kerja samanya, saya sangat mendukung terhadap program ini, oleh sebab itu PMT, CPTS dan obat cacing merupakan kegiatan yang selalu akan d harapkan pelaksananya jika bisa setiap pekannya akan di adakan".


Harapan kami, semoga siswa-siswi di PAUD Juara mendapatkan gizi yang cukup dan seimbang serta sukses semuanya menjadi anak yg soleh beeguna bagi nusa dan bangsa", ungkap kepala sekolah PAUD.


"Paket Makanan Tambahan diberikan untuk PAUD merupakan pemberian dari TPKK Pangkalan Nyirih.


Ketua TPKK Pangkalan Nyirih Ns.Suryana M, S.Kep menyampaikan sangat senang dan akan memperhatikan lagi kedepanya terhadap PAUD/KB dalam peningkatan kesejahteraan dan pelayanan perhatian kepada anak anak didik dan kesehatan.

"Terimakasih ibu-ibu tenaga pendidik PAUD yg telah bisa berkerjasama dan kedepanya kami akan ttp kerja sama dalam peningkatan pelayanan"

sambung nya lagi ketua PKK mengharap kiranya jika ada yg perlu d kerjakan bersama mari kita sama dalam membangun generasi anak, yg jelas bertujuan kelancaran program PAUD serta menjamin kesehatan anak.


"Kami dari TPKK Pangkalan Nyirih siap berkerja sama untuk sama-sama menyukseskan kegiatan d PAUD, tegas Ns.Suryana M,S.Kep." ( Budi)

Penulis: admin