• Home
  • Daerah
  • Rohil
  • Terkait Pengungkapan Bandar Narkotika di Kampung Narkoba Bagan Siapiapi, Ketua B

Terkait Pengungkapan Bandar Narkotika di Kampung Narkoba Bagan Siapiapi, Ketua BNK Rohil Apresiasi Kapolres dan Jajaran

admin Rabu, 26 Juni 2019 17:49 WIB
Bagan Siapiapi, Pesisirnews.com - Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Jamiludin yang juga Wakil Bupati Rohil memberikan apresiasi atas kinerja cepat Kapolres Rohil beserta jajaran dalam mengungkap Pengedar (IG) dan Bandar (S) narkoba yang meresahkan di Kota Bagan Siapiapi dalam satu malam.

"Saya selaku Ketua BNK Rohil mengapresiasi kinerja cepat Kapolres beserta jajaran dalam mengungkap pelaku kejahatan narkoba dalam satu malam di kota Bagansiapiapi," sebut Jamiludin saat di konfirmasi wartawan melalui telepone selulernya rabu (26/6/2019).

BNK Rohil, imbuh Jamil lagi, akan terus mendukung pemberantasan penyakit narkoba ini, "pasalnya akibat penggunaan narkoba ini banyak generasi muda kita yang hancur masa depannya dan ini harus diberantas secara tuntas agar tidak ada lagi generasi muda kita yang rusak di buatnya," imbuhnya berpesan.

Sesuai intruksi Bupati Rohil H Suyatno bebarapa waktu lalu yang ingin Kota Bagan Siapiapi yang bebas dari narkoba, apalagi sempat ada laporan masyarakat dan tokoh agama yang mengatakan peredaran narkoba bukan rahasia umum lagi.

"Dan sudah sangat meresahkan masyarakat, bahkan sempat disebut kampung narkoba yang langsung di respon pihak Polres Rohil dengam mengungkap pengedar beserta bandarnya di Bagan Hulu dalam satu malam," ujar Jamil lagi.

"Yang jelas, kita Pemerintah Rohil mengapresiasi kinerja bapak kapolres beserta jajaran dalam mengungkap 2 pelaku pengedar beserta bandar yang merasahkan di Kota Bagan Siapiapi ini sebagai wujud komitment kita dan Polres Rohil dalam memberantas narkoba tanpa ampun," demikian pungkasnya. (Budiman)
Tags DaerahRiauRohilhukrim
COFFE MORNING DAN PELATIHAN JURNALISTIK YANG DITAJA IWO INHIL,DI HADIRI BUPATI HM WARDAN TGL 29/10/2019 DI HOTEL ARRAHMAN TEMBILAHAN

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments