• Home
  • Daerah
  • Kampar
  • Tiba Di Bandara SSK II, Bupati Kampar Langsung Menuju Gunung Sahilan Temui Masy

Tiba Di Bandara SSK II, Bupati Kampar Langsung Menuju Gunung Sahilan Temui Masyarakat Terkena Banjir

Haikal Kamis, 12 Desember 2019 00:13 WIB

Gunung Sahilan -PesisirNews.ComCurah hujan yang terus meningkat beberapa hari belakangan ini mengakibatkan beberapa wilayah di Kabupaten terendam banjir, melihat situasi tersebut Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto,SH yang baru mendarat di Bandara Sultan Syaraif Kasim II Pekanbaru langsung menuju lokasi banjir.

BACA JUGA. :Kapolda-Riau-Terima-Penghargaan-Bintang-Bhayangkara-Pratama-dari-Presiden

Bupati Kampar yang baru pulang menerima Penghargaan Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) dari Kementerian Menteri Hukum dan HAM di Jakarta, maka untuk memastikan bencana banjir tersebut Bupati Kampar langsung menuju Desa Gunung Sahilan, pada rabu sore (11/12).

BACA JUGA :Sadis---DI-Kuala-Keritang-Inhil-Seorang-Suami-Tega-Aniaya-Istri-Sedang-Hamil-5-Bulan-Hingga-Tewas

Didampingi Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Kepala BPBD Kampar Tarmizi, Kadis Sosial Amil Filda dan Kadis Kominfo dan Persandian Kampar Arizon,SE,kadis POL PP,kadis perhubungan,dan Kadis pariwisata setiba dilokasi Bupati dan rombongan langsung menemui warga yang rumahnya terkena banjir.

Sambil berdialog dengan warga, Bupati Kampar menyampaikan bahwa ini kuasa tuhan dengan menurunkan hidayah hujan kepada kita. Semoga banjir cepat berlalu, 'ungkap Bupati". mendengar hal tersebut warga menyambut dengan kata "Amin".

Loading...

Maka sambil membeli dan menikmati jualan para ibu-ibu warga ditepi sungai, Bupati Kampar menghimbau kepada seluruh warga untuk menjaga keluarga, barang-barang rumah serta ternaknya. Agar nantinya tidak terjadi kerungian yang lebih besar dampak dari bencana banjir." ungkap bupati (wan)

Loading...
Tags politikwanita

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments