• Home
  • Daerah
  • Kampar
  • Tim Penilai Zona Integritas Internal Polda Riau, Lakukan Sosialisasi dan Asisten

Tim Penilai Zona Integritas Internal Polda Riau, Lakukan Sosialisasi dan Asistensi di Polres Kampar

Haikal Selasa, 11 Februari 2020 17:20 WIB

BANGKINANG KOTA -PesisirNews.Com,Tim Penilaian Zona Integritas (ZI) Internal dari Polda Riau melakukan Sosialisasi dan Asistensi di Polres Kampar pada Selasa pagi (11/2/2020).

BACA JUGA :Ini-Alasannya-Pria-Ini-Jual-Istri-Kepada-Ke-Empat-Temannya

Tim yang dipimpin Irbid II Itwasda Polda Riau AKBP Ahmad Mamora SIK ini tiba di Polres Kampar sekitar pukul 09.00 wib, dan disambut langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK serta sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar.

BACA JUGA :Jangan-Membalas-Jika-Disakiti-Biarlah-Allah-Yang-Membalas-Dengan-Balasan-Yang-Paling-Adil

Anggota Tim terdiri Kabag RBP Biro Rena Polda Riau AKBP Rommel Hutagaol SIP, MSI dan Kasubbag Dumasanwas Itwasda Polda Riau Kompol Hepi Mas SH serta beberapa orang stafnya.

Selanjutnya Tim melakukan sosialisasi dan asistensi tentang WBK tahun 2020 bertempat di Aula Baru lantai 2 Polres Kampar, kegiatan ini dihadiri Kapolres Kampar, Para Kabag, Kasat, Para Perwira dan anggota yang bertugas di bagian layanan publik yaitu SPKT, bagian pelayanan SKCK dan SIM.

loading...

Mengawali pertemuan ini, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Asistensi sekaligus ucapan terimakasih atas bimbingan dan asistensi yang akan dilakukan, semoga Polres Kampar berhasil meraih predikat WBK dalam penilaian ZI tahun 2020 ini, ujar Kapolres.

Selanjutnya kata sambutan dari Ketua Tim AKBP Ahmad Mamora SIK, beliau menyampaikan bahwa ada 5 Satker di Jajaran Polda Riau yang diusulkan untuk meraih predikat WBK tahun 2020 ini dimana salahsatunya adalah Polres Kampar.

Untuk meraih predikat WBK ini diperlukan kerja keras dari semua bagian dan fungsi terutama yang terkait dengan pelayanan publik, untuk itu diperlukan persiapan dan upaya-upaya yang maksimal dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik ini sehingga memenuhi standar untuk mendapatkan kategori WBK menuju WBBM, jelasnya.

Selanjutnya penyampaian Sosialisasi dan Asistensi tentang penilaian Zona Integritas oleh AKBP Rommel Hutagaol SIP, MSI.

Adapun materi sosialisasi yang disampaikan meliputi penjelasan tentang schedul penilaian, syarat-syarat pengajuan WBK, materi penilaian, tahapan pembangunan dan pencanangan ZI,
proses penilaian dan penetapan serta evaluasi pelaksanaan pembangunan ZI.

Salahsatu hal penting terkait penilaian ZI ini adalah inovasi pelayanan publik, untuk itu terus kembangkan inovasi-inovasi untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bidang pelayanan publik ini, ungkapnya.

Usai menyampaikan sosialisasi dan asistensi, Tim kemudiaan meninjau langsung tempat-tempat pelayanan publik yang ada di Polres Kampar, antara lain ruang SPKT, Pelayanan SKCK dan Pelayanan SIM, kegiatan berakhir sekira pukul 11.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.rls(wan)

Loading...
Tags

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments