• Home
  • Daerah
  • Ulang Tanun TNI ke 74,KODIM 0314/Inhil Menggelar Doa dan Syukuran Bersama

Ulang Tanun TNI ke 74,KODIM 0314/Inhil Menggelar Doa dan Syukuran Bersama

Pesisirnews.com Kamis, 10 Oktober 2019 17:02 WIB
Tembilahan,PESISIRNEWS.COM-Keluarga besar Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/ Inhil merayakan HUT TNI ke-74 dengan menggelar do'a bersama sekaligus syukuran, Tembilahan, Kamis pagi (10/10/2019).

Hadir dalam acara Bupati Inhil yang diwakili oleh Asisten III, Ketua DPRD, perwakilan Kapolres, Forkopimda Inhil, tokoh Agama, tokoh ormas, Pers dan tamu undangan lain nya.

Dalam sambutannya, Komandan Distrik Militer 0314/Inhil berharap TNI menjadi sahabat bagi semua lini di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir,

"Semoga dengan kerja sama antara TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat yang selama ini terbangun adalah awal bagi TNI untuk terus semangat menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia hari ini, esok dan mendatang," ungkap Letkol INF Imir Faishal.

Bupati Inhil melalui Asisten III Pemkab Inhil, RM Sudinoto mengungkapkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian TNI selama ini di Kab. Inhil.

"Melalui momen HUT TNI ke-74 ini, saya ucapkan terimakasih Kepada TNI yang telah bersedia selalu membantu Pemerintah Kabupaten Inhil dalam pembangunan melalui TMMD dan lain nya," ujarnya.

Selain itu, Asisten III Pemkab Inhil juga menyampaiakan,
mewakili Pemerintah sekaligus Masyarakat Inhil sekali lagi terimakasih sedalam-dalamnya kepada Kodim 0314 Inhil yang telah lama menjadi pengayom Rakyat dan pelindung kedaulatan NKRI khusus nya di wilayah Indragiri Hilir.

"Jadilah pedamping dan pelindung bagi rakyat, selamat HUT TNI ke-74 tahun 2019," tutup RM Sudinoto.

Untuk diketahui, pada Peringatan HUT TNI ke-74 ini Dandim 0314/Inhil, Letkol INF Imir Faishal menyerahkan potongan Tumpeng dan Kue kepada para Veteran sebagai tanda penghormaant kepada jasa pahlawan yang telah memerdekakan Indonesia.
loading...
Tags Timnas Indonesiapolisipolitik
Loading...

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments