• Home
  • Daerah
  • Rohil
  • Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Gencar Sosialisasi Police Goes To School ke Se

Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Gencar Sosialisasi Police Goes To School ke Sekolah-sekolah

admin Senin, 11 Februari 2019 15:15 WIB
Bagan Batu, Pesisirnews.com - Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah terus dengan gencar lakukan giat Sosialisasi Police Goes To School ke sekolah-sekolah di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir.

Sosialisasi Police Goes To School yang dipimpin langsung oleh Ps. Kanit Lantas Iptu Syaf Yandra SH itu dilakukan di SMA Pembangunan Bagan Batu, Senin tanggal (11/2/2019) pada pukul 10.15 Wib pagi tadi, selain diikuti Personil Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah juga diikuti BKO Samsat Polres Rohil.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar melalui Ps. Kanit Lantas Iptu Syafyandra SH di hadapan para siswa-siswi SMA Pembangunan tentang tata tertib berlalu lintas agar menjadi Pelopor Keselamatan di Jalan Raya demi menuju Indonesia Gemilang.

Ps. Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah itu juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan bahaya dari penyalahgunaan Narkoba bagi generasi muda. Penggunaan Media Sosial yang baik dan bijak, agar tidak terjadi hal-hal negatif di tengah-tengah masyarakat dalam hal menyikapi berita bohong / Hoax.


Syafyandra juga menyampaikan bahwasanya akan ada pelaksanaan acara Millenial Road Safety Pestival di Lapangan Bola Perumnas Bagan Batu nanti, yakni pada hari Ahad tanggal 24 Februari 2019.

Pada sosialisasi Police Goes To School tersebut ia berharap untuk meningkatnya Public Trust dengan hadirnya Polri berpakaian dinas di tengah-tengah masyarakat dan sekolah untuk lebih dicintai dan disayangi oleh masyarakat.

"Ya, agar terciptanya hubungan yang harmonis serta menjalin silaturahmi dan terciptanya Kamtibmas yang Aman dan Kondusif," demikian harap Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah Iptu Syafyandra SH kepada Pesisirnews.com. (Budiman)
Loading...
Tags RiauRohil

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments