• Home
  • Daerah
  • Pekanbaru
  • Universitas Yatim ASEAN Akan Di Bangun Di Propinsi Riau,Menjadi Rujukan Anak Yat

Universitas Yatim ASEAN Akan Di Bangun Di Propinsi Riau,Menjadi Rujukan Anak Yatim dan Dhuafa

Zanoer Minggu, 25 Agustus 2019 18:55 WIB
PESISIRNEWS.COM-Masyarakat Riau Harus berbangga Karena Universitas Yatim ASEAN Sudah Mulai peletakan Batu Pertama Oleh Gubernur Riauturut hadir Staf Ahli Menteri Agama Arab Saudi Abdul karim bin Awadh Assulami, Imam Besar Kerajaan Dr Abdulrahman Mohammed Amin, Presiden Forum Yawatim ASEAN Dato Prof Dr Tengku Mahmud Bin Mansor, dan Ketua Yawatim Riau Ahmad Chudori SE MSi, serta para wakif.di kutip dari halaman Facebooks Gubernur Riau.


Alhamdulillah, telah dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Universitas Yatim ASEAN, di Jalan Garuda Sakti Km 12, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, yang dibangun melalui Yayasan Wakaf Anak Yatim dan Miskin (Yawatim) Provinsi Riau.

Universitas ini berada di atas lahan yang diwakafkan H. Hasyim Jamadi, seluas 100 hektar. Universitas ini akan menjadi rujukan bagi pendidikan anak yatim dan dhuafa dari seluruh penjuru Indonesia bahkan negara se-ASEAN.


Mari kita dukung bersama pembangunannya, agar kelak akan lahir para lulusan yang bisa berkontribusi bagi pembangunan masyarakat dan daerah, khususnya bagi pembangunan sektor ekonomi syariah di Provinsi Riau, Indonesia, bahkan dunia.

Saya juga berharap kepada wakif di Riau dan negara ASEAN, bisa berkontribusi mewakafkan rezekinya bagi pembangunan Universitas ini. Mari kita sambut para anak yatim piatu dan dhuafa untuk dapat mengenyam pendidikan di sini. Semoga negeri kita selalu diberkahi dan mendapat rahmat dari Allah SWT. AAMIN.(***).
loading...
Tags Life StyleLife-StylePekanbaruRohilRohul
COFFE MORNING DAN PELATIHAN JURNALISTIK YANG DITAJA IWO INHIL,DI HADIRI BUPATI HM WARDAN TGL 29/10/2019 DI HOTEL ARRAHMAN TEMBILAHAN

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments