• Home
  • Daerah
  • Rohil
  • Waduh...Pedagang di Pajak Lama Bagan Batu ini Dijebloskan ke Sel Setelah Cabuli

Waduh...Pedagang di Pajak Lama Bagan Batu ini Dijebloskan ke Sel Setelah Cabuli Anak Usia 4 Tahun

admin Senin, 11 Februari 2019 15:21 WIB
Bagan Batu, Pesisirnews.com - Seorang Pria yang merupakan pedagang di Pajak Lama Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ini harus mempertanggungjawabkan dugaan pencabulan terhadap bocah perempuan usia 4 tahun.

Berdasarkan data yang dirangkum di Mapolsek Bagan Sinembah, Senin (11/2/2019) siang menyebutkan, terlapor yang diduga melakukan pencabulan tersebut berinisial RHH (37) warga Jl Sisingamangaraja Sei Buaya Gg Pinang Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Aksi cabul tersangka tersebut bermula pada Sabtu (9/2) kemarin, dimana sekira pukul 19.30 wib, pelapor yang pada saat itu sedang berada dil luar, dihubungi oleh saksi dan memintanya untuk pulang ke rumah karena korban yang masih berusia 4 tahun itu menangis dan merintih kesakitan bila buang air kecil.

Mendengar kabar tersebut, pelapor kemudian langsung pulang ke rumahnya dan langsung menemui korban serta menanyakan kondisi dan keadaan kepada korban.

Dan pada saat itu, korban menjelaskan kepada pelapor bahwa kemaluannya sakit karena terlapor, RHH memasukan jarinya ke kemaluan korban pada sore hari saat di Pajak Lama Bagan Batu.

Dimana, korban pada saat itu dibawa pelaku melihat ikan Mas milik pelaku yang dijualnya di pasar Pajak Lama.

Mendengar pengakuan korban, pelapor kemudian langsung pergi ke rumah pelaku dan menanyakan tentang kejadian tersebut. Akan tetapi pelaku tidak mengakui, sehingga akhirnya pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Bagan Sinembah.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Asmar disampaikan melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK membenarkan.

Dan atas laporan tersebut, kemudian korban dilakukan Visum Et Refertum (VeR) di Puskesmas Bagan Batu. "Dan dari hasil visum, secara losan terhadap kemaluan korban terdapat luka lecet serta memar. Dan setelah itu kemudian dilakukan penangkapan terhadap pelaku," demikian Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah Iptu Nurrahim SIK. (Budiman)
Loading...
Tags

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments