Daerah

Wakil Bupati Inhil Sidak ke Sejumlah Kantor Lurah di Kecamatan Tempuling dan Kempas

admin admin
Wakil Bupati Inhil Sidak ke Sejumlah Kantor Lurah di Kecamatan Tempuling dan Kempas

Inhil, Pesisirnews.com - Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor kelurahan, di kecamatan Tempuling dan Kempas, Selasa 1 Oktober 2019.


Kantor lurah yang di sidak orang nomor dua di Kabupaten Inhil ini diantaranya, Kantor Lurah Pangkalan Tujuh, kelurahan Tempuling, kelurahan Sungai Salak, kecamatan tempuling & kelurahan kempas jaya, kecamatan kempas


"Kami ingin mengetahui pelayanan yang diberikan kepada masyarakat di daerah ini," kata Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti didampingi Kurniawansyah putra, SH Kabid Pengembangan, Kompetensi, Pengembangan Kenerja dan Penghargaan Aparatur (PKPKPA), BKPSDM Kabupaten Indragiri Hilir, (Selasa, 1/10/2019)


Dia mengatakan, lurah dan pegawai kelurahan diharapkan dapat memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


menurut dia, pemerintah kabupaten Inhil akan terus berupaya melakukan penyempurnaan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


"Kami akan berusaha sebaik mungkin, baik dalam hal pembangunan kantor dan fasilitas yang dibutuhkan dalam pelayanan secara bertahap," katanya.


Lanjut Abah SU berpesan, agar para abdi negara yang bertugas di kantor lurah dapat melayani masyarakat dengan baik tanpa emosional.


"harapan saya kepada masyarakat nya dibantu lurah nya, tidak ada lagi sistem tidak dilayani, semua dilayani dengan senyum, salam dan sapa, masyarakat juga penuhi setia urusan dan syarat-syarat lengkap ketika berurusan di Kelurahan," ujar Abah SU.


Lanjut ia mengharapkan, apa yang menjadi program pemerintah daerah dalam terlaksana dengan baik di tingkat kecamatan dan kelurahan.


"saya mengharapkan , apa-apa perencanaan yang telah dilaksanakan dan program Bupati dan Wakil Bupati, program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) Plus Terintegrasi dan Program 1 Desa/ Kelurahan 1 Rumah Tahfiz Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan kartu indentitas anak (KIA) dilaksanakan dengan baik," harap Wakil Bupati.


Lurah Tempuling, Zulmadi mengucapkan terima kasih dan mengaku terkejut atas kunjungan Wabup Inhil ke wilayah kerjanya.


"Kami siap untuk dievaluasi. Harapan kami, kedepannya bisa lebih maju lagi," katanya.


Sementara itu, Lurah Sungai Salak, Suardi menyadari bahwa masih banyak kekurangan dalam pelayanan kepada masyarakat, namun atas binaan Wabup Inhil, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin dan memperioritaskan pelayanan masyarakat menjadi yang utama.


"Insya Allah, apa-apa yang disampaikan Wabup Inhil ini akan menjadi pemicu bagi kami, untuk melakukan kegiatan dan pelayanan yang lebih aktif kepada masyarakat," imbuhnya.(hms/dana)

Penulis: admin

loading...