• Home
  • Daerah
  • Wakil Bupati Purwakarta Panjat Menara Gagalkan Warga Bunuh Diri

Wakil Bupati Purwakarta Panjat Menara Gagalkan Warga Bunuh Diri

admin Rabu, 13 Maret 2019 12:49 WIB

Pesisirnews.com - Wakil BupatiPurwakarta H Aming mendadak jadi omongan setelah aksi heroiknya menaiki menara seluler yang tingginya belasan meter, untuk menyelamatkan salah seorang warga yang membawa anaknya hendak bunuh diri, Selasa (12/3).

Baca Juga :Polri: Istri Terduga Teroris di Sibolga Meledakkan Diri

Aksi yang bikin heboh warga itu terjadi di Kampung Cikuda Desa Karyamekar Kecamatan Cibatu, Purwakarta.

Ratusan orang di bawah harap-harap cemas mengawasi wakil bupati yang baru beberapa bulan menjabat tersebut. Dengan cekatan Aming menaiki satu persatu besi palang tower untuk mendekati pelaku yang hendak melakukan bunuh diri.

Baca Juga :Pamer 4 Pucuk Senjata Rampasan Milik TNI, Pimpinan KKB Papua: Presiden Jokowi, Kami Tidak Takut

Aming membujuk pelaku agar mengurungkan niatnya untuk bunuh diri, atas bujukan wakil bupati akhirnya pelaku dievakuasi turun.

"Iya benar ada kejadian itu. Pak Haji Aming ikut naik membujuk pelaku. Akhirnya pelaku dan anaknya berhasil dievakuasi dengan selamat," ujar Kapolsek Cibatu AKP Ali Murtado seperti dikutip dari Pojok Jabar.

Camat Cibatu Diaudin menceritakan, warga yang berniat melakukan bunuh diri itu bernama Iwan, akan menjatuhkan diri dari atas ketinggian bersama anaknya.

Baca Juga :Lucinta Luna Membuat pengakuan Menghebohkan,Sudah Mengencani 25 Pria Terkenal

"Anaknya berusia tiga tahun dibawa naik pelaku, tapi alhamdulillah berhasil dibujuk oleh Pak Wakil Bupati sehingga pelaku dan anaknya dievakuasi dengan selamat. Saat ini pelaku yang melakukan percobaan bunuh diri sedang di puskesmas, untuk dicek kesehatan beserta anaknya," kata Diaudin.(Jpnn.com/dan).

Loading...
Tags Daerahperistiwa

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments