Daerah

Wali kota Langsa Dampingi Bupati Pidie ke Hutan Kota

pesisirnews.com pesisirnews.com
Wali kota Langsa Dampingi Bupati Pidie ke Hutan Kota

Langsa,PESISIRNEWS.COM -WalikotaTgk H. Usman Abdullah, SE atau yang lebih dikenal dengan nama Toke Suum mendapingi Bupati Pidie, Roni Ahmad alias Abusyik ke hutan kota langsa, Selasa sore, (04/02/2020).


BACA JUGA :Bupati-HM-Wardan-Sambut-Kunjungan-Dirjen-Badan-Peradilan-Umum-Mahkamah-Agung-RI


Hadir dalam rombongan Abuchik, Ketua DPRK Pidie, Mahfudin Ismail, Kabag Humas Kabupaten Pidie, dan beberapa pimpinan OPD Kab Pidie.


BACA JUGA :Sosok-Bayi-Perempuan-Ditemukan-Tewas-Dibawah-Tempat-Tidur-Terbungkus-Kain-Putih-Ternyata-Pelakunya-Ini


Bupati Pidie berserta Ketua DPRK Pidie duduk di Panteu ( Bale Bale) di bawah Rumah Aceh sambil berdiskusi terkait sejarah rumah Aceh, dan banyak lagi cerita, ide dan gagasan dalam pertemuan dua pimpinan daerah ini.


Dalam kesempatan tersebut, Walikota Usman Abdullah, mencoba menjelaskan latar belakang munculnya ide Taman Hutan Kota Langsa, beberapa wahana yg ada di dalamnya. Bahkan salah satu rumah Aceh yang ada disini sekarang berasal dari Pidie Jaya.


Walaupun pada awal-awal pembangunan kawasan ini mendapat tantangan dari berbagai pihak, namun sekarang uga pengunjung yang datang berwisata ke Taman Hutan Kota Langsa sudah banyak dari luar Langsa.

[ADNOW]

"Terima kasih Bapak Bupati Pidie Abusyik Roni Ahmad, Ketua DPRK Pidie, Mahfudin Ismail, dan rombongan yang telah datang ke Taman Hutan Kota Langsa, Kami tunggu visit selanjutnya", ungkap Toke Suum.(Kasih)

Penulis: Haikal

loading...