Daerah

Walikota Dumai H. Zulkifli AS Hadiri kegiatan Subuh Barokah di Masjid BTN Asri Dumai

pesisirnews.com pesisirnews.com
Walikota Dumai H. Zulkifli AS Hadiri kegiatan Subuh Barokah di Masjid BTN Asri Dumai

DUMAI (Pesisirnews.com) - Kegiatan Subuh Barokah yang menjadi salah satu program Pemko Dumai di bawah kepemimpinan Walikota H Zulkifli AS terus berjalan hingga kini. Kali ini yang dikunjungi yakni Masjid As-Saadah Perumahan BTN Asri Kota Dumai, Jumat (10/01/20) subuh tadi.

BACA JUGA :Polres-Inhil--quot-Polri-Peduli-Penghijauan-quot-Tanam-Pohon-Di-Mapolsek-Tembilahan-Hulu

Selain melaksanakan sholat subuh secara berjamaah, Walikota Dumai dan rombongan juga menyempatkan diri mendengar tausiyah. Kajian Islam itu juga diikuti oleh warga serta jamaah Masjid As-Saadah.

BACA JUGA :Pisah-Sambut-Camat-Basira--Ini-Kata-Camat-yang-Baru--

Suasana religi sangat terasa sekali. Mengenakan jubah warna hijau toska, Walikota H Zulkifli AS terlihat serius mendengarkan kajian Islam. Begitu juga sejumlah pejabat yang ikut mendampingi rombongan walikota.

Walikota Dumai, H Zulkifli AS dalam sambutannya mengharapkan masyarakat agar senantiasa meningkatkan nilai keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT. Dengan begitu diharapkan keberkahan senantiasa tercurah bagi Kota Dumai dan segenap masyarakatnya.

" Program Subuh Barokah yang kita taja ini bagian dari upaya untuk meningkatkan nilai keimanan dan ketakwaan. Semoga kota yang kita cintai ini senantiasa mendapat limpahan rahmat dan karunia dari Allah SWT," ujar H Zulkifli AS.
[MGID]
Usai acara, Walikota H Zulkifli AS berbaur dengan jamaah. Terlihat suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan. Kegiatan yang ditaja Pemko Dumai itu juga mendapat sambutan positif dari masyarakat.
[ADNOW]
" Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota yang sudah menyempatkan hadir dan sholat subuh berjamaah dengan warga hari ini," ujar Tokoh Masyarakat setempat, Benny Akbar, SH,MH.(RC-01)

Penulis : Ari Susanto

Penulis: Haikal

loading...