Daerah

Walikota Kukuhkan Paskibraka Pekanbaru Tahun 2016


Walikota Kukuhkan Paskibraka Pekanbaru Tahun 2016
PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Firdaus MT melakukan pengkuhan anggota Paskibraka Tahun 2016, Selasa (16/8/2016).

Dalam pidatonya, Walikota Pekanbaru Firdaus MT menyampaikan selamat atas terpilihnya adik-adik yang tergabung dalam Paskibraka Pekanbaru tahun 2016. Hal ini tentunya merupakan suatu prestasi dan kebanggan tersendiri, mengingat tidak semua pemuda mendapatkan kesempatan mengibarkan bendera merah putih di hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

"Di pundak kalian masih ada tugas berat yang harus kalian laksanakan yaitu sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus nanti. Oleh karena itu, kami harapkan kepada kalian agar tidak menganggap ringan tugas ini dan laksanakanlah dengan semangat dan penuh tanggung jawab. Namun kami mayakini anak-anak sekalian akan memberikan ferforma terbaik pada upacara 17 Agustus nanti," pungkasnya.

Hadir dalam pengukuhan ini Forkopinda kota Pekanbaru, Sekretaris Daerah kota Pekanbaru, Asisten dan staf ahli di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbru dan para Kepala Dinas/Instansi/Badan/Bagian, dan para camat serta lurah. (syi)
Penulis: