Yayasan Batobo Korpri Lakukan MoU dengan Bulog

admin Senin, 16 September 2019 15:24 WIB
Kampar, Pesisirnews.com - Apel gabungan rutin setiap senin Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar walaupun masih diselimuti asap tetap laksanakan, dimana pada apel kali ini Yayasan Batobo Korpri Kampar melakukan Momerendum Of Understending (MoU) dengan Verum Bulog Devisi Regional Riau.

Dimana perjanjian Kerjasama tersebut ditanda tangani Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si dengan Kepala Verum Bulog Devisi Regional Riau yang diwakili Kabid Komersil Wiwin Indratno usai Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati Kampar, senin (16/9/2019).

Masih diselimuti asap, Sekda Kampar menegaskam bahwa yang masih libur hanya anak-anak skolah. Akan tetapi para ASN dituntut untuk masih masuk kantor, hal ini ditegaskan Yusri M.Si karena melihat sangat rendahnya kehadiran para ASN pada waktu pelaksanaan apel.

Selanjutnya terkait MoU tersebut dilaksanakan kerjasama tentang Jaminan Penyediaan Bahan Kebutuhan Pokok. Dalam hal ini waktu dekat akan dilakukan kerjasama kredit barang tampa riba bagi seluruh para ASN dilingkungan pemda kampar.

Dalam arahannya, Yusri menyampaikan dengan adanya MoU ini diharapkan kepada para ASN untuk bisa bekerjasama dan berkontribusi dalam kegiatan ini. Sebab dalam MoU ini juga akan mempermudah para ASN dalam mendapatkan suatu barang dengan cara kredit tampa riba.

Usai melaksanakan MoU dan apel senin, Sekda Kampar bersama Ketua Yayasan Batobo Korpri Kampar Ir. Cokroaminoto,MM beserta kepala OPD lainnya melakukan Lonching Toko Batobo Korpri Kampar Jl. A. Yani Bangkinang Kota.

Saat lounching tersebut Yursri M.Si berharap agar usaha ini bisa berjalan dengan baik, lakukan bisnis yang akan bisa berkembang secara baik dan rutinitas serta keuangannya bisa dipertanggung jawabkan.(wan).
loading...
Tags BengkalisDumaiInhuKamparKuansingMerantiPekanbaruPelalawanRiauRohilRohulSiak
Loading...

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments