Daerah

AKBP Nurhadi Ismanto Pimpin Langsung Apel Sertijab Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim Polres Rohil


AKBP Nurhadi Ismanto Pimpin Langsung Apel Sertijab Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim Polres Rohil
Photo : Dok. Polres Rokan Hilir

ROKAN HILIR

Pesisirnews.com - Kapolres Rokan Hilir (Rohil), AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK, Sabtu (2/10/2021) memimpin apel Serah Terima Jababatan (Sertijab) Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim Polres Rohil.

Sertijabyang diselenggarakan di halaman Mapolres Rohil itu dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, dan personel jajaran Polres Rohil.

Sebelumnya Kasat Reskrim, AKP. Febriandy SH SIK dipindahtugaskan ke jabatan baru menjadi Kapolsek Rumbai Pesisir, Polresta Pekanbaru dan jabatannya digantikan oleh AKP. Eru Elsepa, SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Rohil.

Sementara jabatan Kasat Narkoba digantikan Iptu Noki Loviko SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Senapelan, Polresta Pekanbaru.

Kapolres mengatakan, Sertijab di lingkungan Polri merupakan hal biasa. Hal itu juga merupakan bentuk penyegaran meningkatkan kinerja.

"Kepada pejabat yang lama saya secara pribadi ataupun secara kedinasan mengucapkan terima kasih atas kerja sama dalam menjalankan tugas di lingkungan Polres Rohil ini. Semoga di tempat baru bisa lebih semangat dalam menjalankan tugas," kata Nurhadi.

Sementara itu kepada pejabat baru, Kapolres meminta untuk dapat menyesuaikan diri di lingkungan tugas.

"Tantangan kita di era globalisasi ini semakin meningkat. Baik itu dalam permasalahan lahan maupun permasalahan peredaran Narkoba," ujar Nurhadi.

"Semoga saja pejabat yang baru bisa menjalankan tugas secara baik, guna memberi kepastian hukum kepada pencari keadilan," tambahnya.

Penulis: Rilis/BudiMan

Editor: Admin