Daerah

Anak Tikam Ayah Kandung di Rohil Dengan Pisau Cutter, Begini Awalnya..

Admin Admin
Anak Tikam Ayah Kandung di Rohil Dengan Pisau Cutter, Begini Awalnya..
Photo : Istimewa.
ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Berawal dari cekcok mulut hingga terjadi perkelahian, seorang anak bernama Sam alias Joko, menusukkan pisau cutter ke tubuh ayahnya Budi Hutagaol (44) di Jalan Budi Utama Kepenghuluan Sungai Daun, Kec. Pasir Limau Kapas, Kab. Rokan Hilir (Rohil), Riau, tepatnya di teras depan rumah yang ditempati korban, Jumat (18/12/2020) sore lalu.

Pelaku akhirnya diringkus Tim Opsnal Polsek Panipahan, Sabtu (19/12/2020).

Sam diringkus Tim Opsnal yang dipimpin langsung Kapolsek Panipahan, Iptu. Boy Setiawan, SAP, MSi beserta dengan Kanit Reskrim, Aipda. Mujiono bersama empat personel Opsnal Polsek Panipahan atas laporan Nurbaiti Boru Sitorus, 38 yang tidak terima suaminya dianiaya oleh Sam.

Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto, SH SIK melalui Kasubbag Humas, AKP Juliandi SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka kasus Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Wilkum Polsek Panipahan tersebut.

"Pada Jumat 18 Desember 2020 sekira pukul 18.00 WIB, korban bersama dengan anak kandungnya sedang duduk di dalam rumah yang mereka tempati, sedangkan istrinya Nurbaiti Boru Sitorus berada di dapur. Ketika itu terjadilah percekcokan mulut, lalu Budi Hutagaol selaku ayah Sam mengusirnya.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...