Daerah

Anggota DPR RI dan DPRD Riau Ngopi Bareng dengan Insan Pers Kampar Bahas Potensi Daerah

Anjar Anjar
Anggota DPR RI dan DPRD Riau Ngopi Bareng dengan Insan Pers Kampar Bahas Potensi Daerah

KAMPAR, Pesisirnews.com - Anggota DPR RI Ust H. Syahrul Aidi Ma'azat, LC,MA dan anggota DPRD Riau, Ardiansyah, mengadakan acara ngopi bareng dengan insan pers yang berlangsung di TSJ Cafe Bangkinang Kota, Rabu malam (9/12/2020).

Salah seorang awak media, Ari Amrizal, menjadi pemandu bincang-bincang dengan wakil rakyat itu, membahas tentang bermacam prospek yang ada komisi V DPR RI dan komisi II DPRD Riau.

Anggota DPRD Riau, Ardiansyah mengawali pembahasan tentang peluang yang ada di komisi II, diantaranya dibidang pariwisata.

“Kabupaten Kampar sekarang ini lagi giatnya melakukan pengembangan dan promosi wisata, untuk itu selaku perwakilan rakyat dari dapil Kampar, saya tetap komit memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Kampar dan membaca peluang lainnya yang ada di komisi II DPRD Riau,” jelasnya.

Ditambahkan Ardiansyah, dirinya selaku anggota DPRD Riau yang berasal dari Dapil Kampar tetap konsisten bertempat tinggal di kabupaten Kampar, dengan harapan agar lebih mudah menampung aspirasi masyarakat.

Sementara itu anggota DPR RI komisi V ustadz H. Syahrul Aidi Ma'azat, LC MA memaparkan peluang yang ada di komisi V, yang salah satunya dibidang inspratuktur.

“Untuk itu Pemkab Kampar harus lebih serius lagi membaca dan mempersiapkan langkah-langkah yang diperlukan untuk menjemput peluang yang ada di pusat (APBN) untuk dibawa ke daerah kita tercinta,” jelasnya.

Kepada para insan pers yang terlibat langsung dalam ranah publikasi, kedua anggota dewan tersebut menyarankan agar peluang yang ada di komisi V khususnya, dan DPR RI umumnya dapat dimanfaatkan secara optimal.

“Beberapa kemajuan telah dapat kita raih yang selama ini sangat dinantikan oleh masyarakat Kampar khususnya dan Riau pada umumnya, seperti menempatkan Balai di Riau sebagai perpanjangan tangan Kementrian RI dan banyak lagi yang lainnya,” terangnya.

Kedua wakil rakyat dari Kabupaten Kampar itu mengimbau agar agar masyarakat mau menggali potensi sesuai dengan bidangnya masing-masing agar dapat berkontribusi buat kemajuan daerah Kampar di masa mendatang. (wan)

Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar

loading...