Daerah

Anggota Komisi IV DPRD Riau, Yuyun: Infrastruktur Bahasan Utama dalam Rapat Forum Perangkat Daerah

Anjar Anjar
Anggota Komisi IV DPRD Riau, Yuyun: Infrastruktur Bahasan Utama dalam Rapat Forum Perangkat Daerah

Rapat Anggota Komisi IV DPRD Riau dan Forum Perangkat Daerah. (dok)

PEKANBARU, Pesisirnews.com - Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPR-PKPP) Riau, Senin (22/2/21) mentaja rapat Forum Perangkat Daerah di ruang Audotorium Rusli Zainal kantor Dinas PUPR-PKPP Riau.

Dalam acara tersebut dihadiri perwakilan seluruh Dinas PUPR se-Riau dan salah seorang anggota Komisi IV DPRD Riau H Yuyun Hidayat, ST, MSC, CPM.

Rapat Forum Perangkat Daerah tersebut bertema “Meningkatkan Kemandirian Ekonomi Berbasis Industri, Pertanian, Pariwisata dengan Tata Kelola Pemerintahan Pelayanan Publik yang Prima.”

Usai rapat tersebut, Anggota Komisi IV DPRD Riau H Yuyun Hidayat, ST, MSC, CPM mengatakan bahwa dalam rapat Forum perangkat daerah ini, yang menjadi prioritas infrastruktur, karena hal tersebut dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Meningkatkan perekonomian di daerah-daerah terisolir, daerah penghubung jalur ekonomi. Contohnya salah satunya jalan rusak, kalau jalan rusak, sehingga harga komunitas jual menjadi mahal," terang Yuyun yang juga politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Selain itu, anak dari almarhum Aziz Zainal Bupati Kampar ini bahwa, saat ini anggaran Pemerintah Riau tengah recofusing anggaran, tentunya anggaran diarahkan yang menunjang program-program Gubernur Riau Syamsuar.

"Anggarankan recofusing, jadi diarahkan untuk menunjang program prioritas pak Gub," tambah Yuyun yang juga salah satu anggota BANGGAR DPRD Riau. (vila)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...