Daerah

Anggota Polsek Tapung Selamatkan Pelaku Curanmor yang Babak Belur di Hajar Massa

Anjar Anjar
Anggota Polsek Tapung Selamatkan Pelaku Curanmor yang Babak Belur di Hajar Massa

SM (22) terduga pelaku Curanmor saat mendapat perawatan medis di klinik dr. Rida. (dok)

TAPUNG, Pesisirnews.com - Seorang pemuda inisial SM (22) warga Jalan Nangka Ujung Kota Pekanbaru, kepergok mencuri sepeda motor pada Kamis (28/1/2021) malam di Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kampar.

Pelaku sempat kabur menggunakan sepeda motor yang dicurinya namun dia terjatuh, lalu dihakimi oleh warga yang mengejarnya.

Beruntung nyawa pelaku Curanmor ini terselamatkan karena kedatangan anggota Bhabinkamtibmas Desa Karya Indah Bripka Wilyan Fantri.

Bripka Wilyan Fantri berhasil menenangkan warga yang emosi, lalu membawa pelaku ke klinik pengobatan terdekat untuk pertolongan medis.

Kejadian ini berawal pada Kamis malam (28/1/2021) sekitar pukul 19.10 WIB, saat itu korban bernama Saiyar (58) baru kembali dari kebun sawit miliknya yang berlokasi di Desa Karya Indah. Saiyar mampir kerumah anaknya di Dusun I Desa Karya Indah dan langsung memarkirkan sepeda motor miliknya merk Yamaha Vixion Nopol BM-3131-RY tepat di belakang rumah anaknya.

Sekitar pukul 19.30 WIB, cucu korban yang bernama Gezan berteriak sambil berkata bahwa ada orang sedang membawa sepeda motor miliknya, korbanpun lantas berteriak "maling" sambil memanggil anaknya dan warga sekitar untuk mengejar pelaku.

Pada saat dilakukan pengejaran tepatnya di KM 5 Jalan Garuda Sakti Desa Karya Indah, pelaku hilang kendali lalu terjatuh dan langsung diamuk massa yang mengejarnya hingga babak belur.

Halaman :
Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...