Daerah

Antisipasi Kelangkaan BBM, Polsek Patroli di SPBU

Admin Admin
Antisipasi Kelangkaan BBM, Polsek Patroli di SPBU
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM), personil Polsek Bagan Sinembah melaksanakan patroli di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Kuat personil yang terdiri dari Aipda Sarmadan Siregar, Aipda Dolar King, Aipda Feri H dan Bripka RH Tambak melaksanakan patroli di Dua lokasi yakni di SPBU KM 3 dan SPBU KM 12, Jalan Lintas Riau-Sumut Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah, Selasa (15/12) malam.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK menyampaikan bahwa giat itu dilaksanakan bertujuan mengantisipasi kelangkaan BBM khususnya di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.

"Ya, guna mengantisipasi kelangkaan BBM khususnya yang bersubsidi. Maka dari itu perlu dilakukan patroli agar masyarakat tidak melakukan penimbunan," ungkap Indra.

Dari hasil patroli yang dilaksanakan petugas, lanjut Kapolsek, beberapa jenis BBM masih tersedia dan bahkan BBM bersubsidi seperti premium dan Bio Solar belum terlihat ada gejala mengalami kelangkaan.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...