Daerah

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Personel Polres Banjar Menjalani Rapid Test di Mapolres Banjar

Anjar Anjar
Antisipasi Penyebaran Covid-19, Personel Polres Banjar Menjalani Rapid Test di Mapolres Banjar
loading...

BANJAR, Pesisirnews.com - Polres Banjar Polda Jabar - Berloaksi di Lobi utama Polres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H., beserta Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K., Amd. serta Para Pejabat Utama, dan para Perwira Polres Banjar menjalani Rapid Test yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Banjar yang dipimpin oleh dr. Agus Nugraha dengan didampingi Ur Ker Polres Banjar, Senin (16/11/2020).

Kegiatan Rapid Test tersebut dilakukan untuk mengatisipasi penyebaran covid-19 di lingkungan Polres Banjar, sebanyak kurang lebih 50 sample dilakukan rapid test dan setelah 15 menit dilakukan test, hasil dari seluruh rapid test tersebut non reaktif.

Ditemui setelah pelaksanaan rapid test tersebut, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan sebanyak kurang lebih 50 Personel Polres Banjar yang dirapid test tersebut hasilnya non reaktif.

"Alhamdulillah hasilnya non reaktif, ini kami lakukan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di lingkungan Polres Banjar," ucap Kapolres Banjar.

Penulis: Nier

Penulis: Anjar