Daerah

Antisipasi penyebaran virus Covid-19, Polsek Pangkalan Kerinci Himbau Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Warga

pesisirnews.com pesisirnews.com
Antisipasi penyebaran virus Covid-19, Polsek Pangkalan Kerinci Himbau Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Warga

Pangkalan kerinci - Pesisirnews. Com - Polsek Pangkalan Kerinci terus lakukan kegiatan Patroli himbauan / sosialisasikan Adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam menghadapi atau memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek pangkalan kerinci.


Kali ini, Selasa (18/08/2020) sekira pukul 08.30 wib, personil Polsek pangkalan kerinci, dari regu UKL III yang di pimpin oleh perwira pengawas (pawas) IPDA Leon Sitanggang, SH menyambangiPos SPSI yang berlokasi di Pos 2 PT. RAPP dan juga TokoAlfamart.


Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi, S.sos. M.si melalui panit I Reskrim, IPDA Leon Sitanggang, SH kepada Pesisirnews mengatakan bahwa kegiatan patroli himbauan/ sosialisasi Adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam menghadapi atau memutus mata rantai wabah virus Covid-19 ini akan tetap kita lakukan, agar para masyarakat dapat tau bahwaBahwasanya virus Corona 19 ini nyata ada ditengah - tengah kita dan sampai sekarang penyebarannya masih masif.


Adapun bentuk himbauan/ sosialisasi yang kami sampaikan kepada anggota SPSI dan pengunjung toko Alfamart yakni :


- Selalu Membiasakan diri untuk menggunakan Masker Setiap berada di luar rumah.


- Terapkan selalu Menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya atau sosial distancing.


- Agar senantiasa dapat mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada saat sebelum dan sesudah beraktifitas diluar rumah.


- Agar tidak berlama-lama keluar rumah dan apabila selesai kembali ke rumah masing-masing.


- Bahwasanya virus Corona 19 ini nyata ada ditengah - tengah kita dan sampai sekarang penyebarannya masih masif.


- Mari bersama-sama kita dukung dan patuhi himbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid19 di Pkl. Kerinci khususnya.


Harapan kita, masyarakat dapat paham dan mengerti tentang bahayanya virus Covid-19 ini mau mematuhi aturan protokoler Covid-19, tutupnya. (Dav)

Penulis: pesisirnews.com

loading...