Daerah

Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana di Kabupaten Inhil, Bupati HM.Wardan, Hadapi Bencana Panggilan Kemanusiaan.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana di Kabupaten Inhil, Bupati HM.Wardan, Hadapi Bencana Panggilan Kemanusiaan.
loading...


Tembilahan - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (9/11/2020) pagi dilaksanakan Apel kesiapan penanggulangan bencana alam dan non alam yang di rangkai dengan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-56 TH 2020 yang dipusatkan dihalaman Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Jl.Akasia No.1 Tembilahan.

Apel yang dilaksanakan ini tetap mengikuti Protokoler Kesehatan dengan mengatur jarak dimana peserta apel hanya diikuti 50% peserta apel dari kapasitas tempat apel yang dipimpin lansung Bupati Inhil HM.Wardan turut dihadiri Unsur Pimpinan Forkopimda, Ketua DPRD, Pejabat Eselon, Pejabat Sekda, Asisten, TNI/Polri, Basarnas, Pol PP, Pramuka, Tagana, Orari, PSMTI dan Padupai serta unsur terkait lainnya.

Apel diawali dengan pemeriksaan peserta apel dan instrumen pendukung dalam menghadapi bencana di Kabupaten Indragiri Hilir oleh Bupati HM.Wardan.

Usai apel, dalam rangka peringatan HKN Ke-56 TH 2020, Bupati Inhil HM.Wardan menyerahkan secara simbolis ambulance kepada Puskesmas Kecamatan Keritang dan Kecamatan Reteh dan diakhiri dengan melihat akut penanggulangan menghadapi Bencana alam maupun non alam.


Penulis: pesisirnews.com