Daerah

Apresiasi Pencapaian Program TMMD Ke-111, ini Kata Babinsa Koramil 03/Bgs


Apresiasi Pencapaian Program TMMD Ke-111, ini Kata Babinsa Koramil 03/Bgs
Photo : Istimewa.
BAGAN SINEMBAH RAYA


Pesisirnews.com - Pencapaian pelaksanaan program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil di Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira telah mengalami kemajuan yang pesat.

Melihat hasil tersebut, Babinsa Koramil 03/Bgs Praka Ali Akbar turut memberikan apresiasinya terhadap pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 tersebut.

Kepada awak Media, Babinsa Bagan Sinembah Jaya ini menyampaikan tanggapan atas pelaksanaan program TMMD yang sedang berlansung di desa binaannya tersebut.

"Saya dan masyarakat disini sangat bangga dengan pencapaian pelaksanaan program TMMD di Kep. Bagan Sinembah Jaya yang merupakan desa binaan saya," kata Praka Ali Akbar.

"Pencapaian yang luar biasa oleh Satgas TMMD, memasuki hari ke-26 ini hampir seluruh pengerjaan sasaran fisik sudah rampung," katanya lagi.

Dia juga mengatakan pembangunan semenisasi jalan, bedah rumah, pembangunan box culvert, Aukas jalan dan rehab Mushollah rata-rata sudah mencapai 95 sampai dengan 100 persen.

"Saya optimis seluruh pengerjaan program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil ini dapat selesai mencapai 100 persen seluruhnya sebelum tanggal 14 Juli 2021," sebutnya.

Sejauh ini pelaksanaan kegiatan TMMD, baik sasaran fisik dan non fisik sudah berjalan dengan baik.

"Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat saling bahu membahu dalam mensukseskan program TMMD ke-111 ini," ujar Ali mengakhiri.

Penulis: Rilis/BudiMan

Editor: Admin