Daerah

Ayo, Buruan Daftar: Senin Lusa Dibuka Pendaftaran Lomba Azan dan Salat Antar Mualaf se-Kabupaten Kampar

Anjar Anjar
Ayo, Buruan Daftar: Senin Lusa Dibuka Pendaftaran Lomba Azan dan Salat Antar Mualaf se-Kabupaten Kampar

Panitia Lomba Azan dan Salat antar mualaf se-Kabupaten Kampar. Foto: Dok./wan/Pesisirnews.com.

KAMPAR, Pesisirnews.com - Insya Allah jika tidak ada aral melintang, Senin, 30 November 2020, akan dibuka pendaftaran untuk acara Lomba Azan dan Salat antar mualaf se-Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar (DDII) Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, melalui Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah (PDD) Kampar Ustadz Gustika Rahman SPdI, didampingi Ketua Panitia Sukardi SE, pada Jumat sore (27/11/20) diruang kerjanya.

Ustadz Agus mengatakan, acara lomba azan dan salat antar mualaf se-Kabupaten Kampar ini ditaja oleh Dewan Dakwah Kampar, yang dimotori oleh Pemuda Dewan Dakwah Kampar.

Pendaftaran akan dibuka selama 12 hari, mulai tanggal 30 November 2020 sampai dengan tanggal 11 Desember 2020, dengan tempat Pendaftaran di Sekretariat II Dewan Dakwah Kampar (Studio Radio RAMA FM), Jalan Dr A Rahman Saleh, Bangkinang Kota.

Bagi para mualaf yang tidak bisa datang langsung, bisa menghubungi panitia melalui nomor HP/WA: 0852 3772 1400/ 0822 8616 3489/ 0898 9341 879/ 0812 7579 0808.

Setiap mualaf yang mendaftar, akan kita berikan kain sarung secara gratis dan bagi pemenang akan kita berikan piala bergilir dan uang tunai.

Lebih lanjut Ustadz Agus mengatakan, untuk pelaksanaan acaranya (Acara Puncak), Insya Allah akan dilaksanakan pada Sabtu tanggal 12 November 2020, mulai pukul 08.00 WIB s/d selesai, bertempat di Sekretariat II Dewan Dakwah Kampar (Studio Radio RAMA FM), Jalan Dr A Rahman Saleh, Bangkinang Kota, dan akan kita siarkan secara langsung melalui Radio RAMA FM 96,3 MHz dan Live Streaming di:www.ramafmnews.com.

Kegiatan lomba azan dan salat ini kita laksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, terutama bagi para mualaf yang ada di Kab. Kampar.

Dengan adanya kegiatan ini, para mualaf merasa diperhatikan dan diayomi serta mendapat hati ditengah-tengah masyarakat Kampar, yang mayoritasnya umat Muslim ini.

Untuk diketahui juga, program kita di Dewan Dakwah juga akan mengadakan pertemuan sekali sebulan dengan para mualaf dalam membina dan memberi pencerahan tentang ilmu-ilmu agama Islam. Tujuannya agar para mualaf ini nantinya semakin kuat keimanannya dan semakin mantap amal ibadahnya.

“Mudah-mudahan niat baik kita ini diijabah oleh Allah SWT sehingga apa yang kita rencanakan dimudahkan dan diridhoi oleh Allah SWT,” ujar Ustadz Agus. (Ags/Usm/Ftm/wan)

Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar

loading...