Daerah

Babinsa Desa Darul Aman Kecamatan Rupat Terus Sosialisasikan Disiplin Protokol Kesehatan

Anjar Anjar
Babinsa Desa Darul Aman Kecamatan Rupat Terus Sosialisasikan Disiplin Protokol Kesehatan

Serda Supendi, Babinsa Desa Darul Aman Kec. Rupat sosialisasikan disiplin aturan protokol kesehatan Covid-19 ke sejumlah tempat makan. Foto: Budi/Pesisirnews.com.

RUPAT, Pesisirnews.com - Serda Supendi selaku Babinsa Koramil 05/Rupat dari Kodim 0303/Rupat yang bertugas di Desa Darul Aman Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis kembali menggelar sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan kepada pelangan Rumah makan, Senin (21/9/2020) pagi.

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk upaya untuk memutus mata rantai peredaran Covid-19. Adapun sasaran dari kegiatan ini antara lain pasar, toko, tempat berjualan serta tempat-tempat keramaian.

“Untuk sosialisasi kita beri penyuluhan tentang pentingnya ‘social distancing’, ‘physical distancing’ dan protokol kesehatan lainnya dalam rangka pencegahan penularan Covid 19 kepada warga,” kata Serda Supendi.

Lebih lanjut Supendi menjelaskan bahwa inti dari kegiatan ini adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran Covid -19 dengan mengikuti segala himbauan yang telah disampaikan. (Budi)

Penulis: Budi Haryanto

Editor: Anjar

loading...