Daerah

Babinsa Desa Pangkalan Nyirih Rupat Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan di Rumah Ibadah

Anjar Anjar
Babinsa Desa Pangkalan Nyirih Rupat Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan di Rumah Ibadah

Sertu Handoko, Babinsa Desa Pangkalan Nyirih tengah berinteraksi dengan seorang pengurus masjid dalam rangka penerapan protokol kesehatan. Foto: Budi/Pesisirnews.com 

loading...

RUPAT, Pesisirnews.com - Babinsa Koramil 05/Rupat dari Kodim 0303/Bengkalis, Sertu Handoko menggelar kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 di Masjid Al Mukminin Desa Pangkalan Nyirih Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis, Minggu (06/9/2020) pagi.

Pada kegiatan kalin ini Sertu Handoko melakukan pengecekan suhu badan dan himbauan kepada jemaah masjid Al Mukminin Desa Pangkalan Nyirih agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Kepada Pesisirnews.com Handoko menuturkan, sebagai bagian dari gugus tugas covid-19 ditingkat Desa, Babinsa memiliki tanggung jawab untuk memutus matarantai penyebaran covid-19.

"Penambahan pasien positif di Kota Pekanbaru harus menjadi perhatian bagi kita untuk selalu disiplin pada protokol kesehatan," himbaunya.

Babinsa berharap agar masyarakat selalu mematuhi aturan protokol kesehatan.Terutama menjaga kebersihan dengan cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker. (budi)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar