Daerah

Babinsa Desa Putri Sembilan Rupat Utara Sosialisasikan Protokol Kesehatan ke Masyarakat

Anjar Anjar
Babinsa Desa Putri Sembilan Rupat Utara Sosialisasikan  Protokol Kesehatan ke Masyarakat

Babinsa Desa Putri Sembilan,  Sertu  Julianur menunjukan pemakaian masker yang benar kepada seorang warga. Foto : Budi/Pesisirnews.com

RUPAT UTARA, Pesisirnews.com - Babinsa dari Koramil 05/Rupat Kodim 0303 /Bengkalis, Sertu Julianur melakukan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 kepada warga desa dan pengunjung Pantai Wisata Pasir Putih Desa Putri Sembilan Kecamatan Rupat Utara, Jumat (18/9/2020) pagi.

Dalam kegiatan itu Sertu Julianur memberikan himbauan kepada para pengunjung Pantai Pesona agar mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Penambahan pasien positif di provinsi Riau harus menjadi perhatian bagi kita untuk selalu disiplin terhadap protokol kesehatan,” katanya.

Sertu Julianur kepada Pesisirnews.com menuturkan, sebagai bagian dari gugus tugas Covid-19 di tingkat Desa , Babinsa memiliki tanggung jawab untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19.

“Babinsa berharap agar masyarakat selalu mematuhi aturan protokol kesehatan. Terutama menjaga kebersihan dengan cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker,” himbaunya. (Budi)

Penulis: Budi Haryanto

Editor: Anjar

loading...