Daerah

Babinsa Koramil 02/TP Kembali Sasar Pasar dan Kantor Kepenghuluan

Budi Budi
Babinsa Koramil 02/TP Kembali Sasar Pasar dan Kantor Kepenghuluan
Photo : Istimewa.

ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Dalam rangka mempercepat penanganan serta mengejar target pencapaian vaksinasi, untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali melakukan pemantauan dan pendampingan.

Dan kali ini, Babinsa Koramil 02/TP, Serka Arsad bersama 3 orang personil lainnya kembali memberikan pendampingan kepada Nakes Puskesmas Tanjung Medan untuk melaksanakan vaksinasi bagi warga masyarakat.

Dimana, pada kegiatan tersebut Babinsa dan Nakes menyasar di dua lokasi, yakni pasar Lapangan C Kepenghuluan Tanjung Medan Barat dan Sei Meranti kecamatan Tanjung Medan Selasa (22/2/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya hari ini kita bersama-sama dengan pihak kepolisian memberikan pendampingan dan monitoring kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Nakes, " jelas Sudarwanto.

Menurutnya, pendampingan vaksinasi itu adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang mengikuti vaksin Covid-19 di seluruh wilayah Koramil 02/TP.

" Intinya, kita ingin semua warga masyarakat yang ada di wilayah Koramil 02/TP mendapatkan suntikan vaksinasi, baik itu dosis 1, dosis 2 maupun boster, " terangnya.

Hal ini menurut Danramil adalah bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, khususnya varian Omicron.

Penulis: Manurung/Min

Editor: Admin