Daerah

Babinsa Suka Damai Laksanakan Komsos dan Silaturrahim pada Tokoh Masyarakat di Wilyah Binaan


Babinsa Suka Damai Laksanakan Komsos dan Silaturrahim pada Tokoh Masyarakat di Wilyah Binaan

RUPAT UTARA, Pesisirnews.com - Babinsa Desa Suka damai Kopda Erwin bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan komsos bersama tokoh masyarakat bertempat di Kantor Desa Suka Damai, Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis, Minggu (12/9/2021).

Babinsa Desa Suka Damai Kopda Erwin menyampaikan tentang pentingnya memakai masker keluar rumah atau di dalam rumah serta perlunya menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal agar terhindar dari berbagai macam penyakit pada saat kunjungan Komsos di Kantor Desa Suka damai,” ujar Kopda Erwin.

Dalam pelaksanaan komsos tersebut Babinsa dengan meberikan himbauan kepada warga sekitar agar lebih aktif menjaga lingkungan desa, pasalnya dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak mencampakkan sampah sembarangan dan dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar, apalagi saat ini musim Pandemi Virus Corona (Covid-19).

Babinsa Desa .Suka damai Kopda erwin selalu memberikan himbauan kepada warganya agar Selalu menjaga jarak, selalu cuci tangan dengan sabun dan bilas di air yang mengalir, menghindari keramaian dan usahakan pakai masker bila keluar dari rumah atau bepergian,” pungkas Babinsa Kopda Erwin. (Budi)

Penulis: Budi Haryanto

Editor: Anjar