Daerah

Badan Intelijen Nasional Daerah Gorontalo Prioritaskan Vaksinasi ke Masyarakat Pesisir

Anjar Anjar
Badan Intelijen Nasional Daerah Gorontalo Prioritaskan Vaksinasi ke Masyarakat Pesisir

Masyarakat Pesisir dengan tingkat ekonomi ke bawah menjadi salah satu prioritas sasaran vaksinasi Binda Gorontalo. (Foto: Lensa Gorontalo.Id/Ry)

GORONTALO,Pesisirnews.com - Badan Intelijen Nasional Daerah (Binda) Gorontalo menggelar vaksinasi di masyarakat pesisir Kelurahan Tanjung Keramat, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo, Selasa (30/11/2021).

Adapun salah satu target utama vaksinasi diberikan kepada masyarakat tingkat ekonomi ke bawah dan kurang mampu di wilayah pesisir.

Dilansir dari Gorontalo.Id, Selasa (30/11), Kepala Binda Gorontalo Suryono menyatakan, Binda Gorontalo menyasar masyarakat kurang mampu di pesisir yang rentan dari sisi ekonomi, sosial, dan geospasial.

Lanjut Kabinda, masyarakat pesisir ditinjau dari segi ekonomi berada pada posisi bawah, secara sosial kurang beruntung, dan berada pada wilayah pinggiran sehingga perlu menjadi prioritas.

“Ke depannya, vaksinasi yang dilaksanakan oleh Binda Gorontalo juga akan menyasar masyarakat yang berada di pulau-pulau kecil,” imbuhnya.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f