Daerah

Bawaslu Kabupaten Kampar Sosialisasikan Pengawasan Pemilu Partisipatif

Anjar Anjar
Bawaslu Kabupaten Kampar Sosialisasikan Pengawasan Pemilu Partisipatif

BANGKINANG, Pesisirnews.com - Bawaslu Sosialisasi di adakan di Hotel Bangkinang Baru jalan DI. Panjaitan Jumat, (30/4/2021).

Sosialisasi di buka ketua Bawaslu kampar Syawir Abdullah SH.dan di hadiri ketua KPU kampar Maria Aribeni M.Si.Serta Perwakilan masyarakat,Mahasiswa dan organisasi Muhammadiyah serta wartawan.

Tujuan kegiatan sosoalisasi agar peserta sosialisasi bisa memberitahukan kepada masyarakat agar bisa memastikan pemuktahiran Data berkelanjutan, daftar pemili untuk pemilihan pada tahun 2004 nanti.

Ketua Bawaslu kampar dalam sambutan nya agar mahasiswa dan wartawan bisa membantu kami mensosialisasikan kepada masyarakat agar masyarakat bisa memasukan data pemili untuk pemilihan 2024 nantik.

Ketua KPU kampar Maria Aribeni M,Si juga menyampaikan kepada peserta sosialisasi agar menyampaikan kepada masyarakat agar bisa memastikan Data pemili .apakah sudah terdaftar apa belum, ketua KPU juga menghimbau kepada masyarakat agar sudah terdaftar di data pemilu nanti yakni tahun 2024.ungkapnya (wan)

Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar

loading...