Daerah

Beri Bantuan Perlengkapan Bagi MPA, Bupati Inhil Apresiasi 2 Grup Perusahaan

pesisirnews.com pesisirnews.com
Beri Bantuan Perlengkapan Bagi MPA, Bupati Inhil Apresiasi 2 Grup Perusahaan


PESISIRNEWS.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengapresiasi 2 (dua) grup perusahaan atas pemberian bantuan Corporate Social Responsibility berupa perlengkapan pemadaman kebakaran hutan dan lahan bagi Masyarakat Peduli Api atau MPA.


Pemberian bantuan seperti sepatu, topi dan rompi diserahkan secara simbolis oleh 2 (dua) grup perusahaan yang bergerak pada bidang agrobisnis di Kabupaten Inhil tersebut melalui Pemerintah Kabupaten Inhil, Jumat (3/7/2020) pagi di Kantor BPBD Kabupaten Inhil, Jalan Swarna Bumi, Tembilahan.

Menurut Bupati, bantuan perlengkapan yang diberikan adalah wujud kepedulian korporasi terhadap fenomena kebakaran hutan dan lahan yang kerap melanda kawasan Provinsi Riau, khususnya Kabupaten Inhil.


"Saya selaku Kepala Daerah mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi langkah 2 grup perusahaan yang telah memberikan bantuan perlengkapan pemadaman kebakaran hutan dan lahan bagi Masyarakat Peduli Api atau MPA," ungkap Bupati usai menerima bantuan.


Bupati mengakui, bahwa pertemuan kedua belah pihak memang telah sejak lama diagendakan. Namun, dikarenakan adanya pandemi Covid-19, pertemuan baru dapat direalisasikan saat ini.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...