Daerah

Beri Himbauan Penanggulangan Covid-19, Polsek Bagan Sinembah Sambangi 4 Mesjid


Beri Himbauan Penanggulangan Covid-19, Polsek Bagan Sinembah Sambangi 4 Mesjid
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Lakukan giat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro (PPKM) dan beri himbauan penanggulangan Covid-19, personel Polsek Bagan Sinembah sambangi 4 Mesjid di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah, Senin (12/04/2021).

Giat PPKM dan penanggulangan penyebaran Covid-19 tersebut dengan menyambangi Mesjid Raya An-Nur diJl Jend. Sudirman Kec. Bagan Sinembah, MesjidAl-Al-Fath di Jl Pirdam, Kec. Bagan Sinembah,Mesijd Nurul Yaqin di Jl Sudirman Bagan Batu danMesjid Jami' Nurul Hidayah Km 3 Bagan Batu, Kep. Bahtera Makmur.

Kegiatan memberi himbauan penanggulangan Covid-19 itu dilakukan oleh Aipda SE Sitanggang, Bripka Surbakti, Brigadir Sobaruddin Dalimunte dan Brigadir Robi Sugara.

"Ya, kita memberikan himbauan pelaksanaan protokol kesehatan. Utamanya dalam penggunaan masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan dan menjaga jarak dalam setiap kegiatan," papar Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik.

Imbuhnya lagi, pihaknya juga menyampaikan kepada pengurus Mesjid untuk melaksanakan penerapan pendisiplinan dalam mentaati protokol kesehatan untuk pencegahan, penularan maupun penyebaran Covid-19.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin